Bocoran Spoiler Serial India Anupamaa Besok Jumat, 31 Maret 2023 di ANTV: Vanraj Berencana Gagalkan Pernikahan Anuj dan Anupamaa?

Bocoran Spoiler Serial India Anupamaa Besok Jumat, 31 Maret 2023 di ANTV: Vanraj Berencana Gagalkan Pernikahan Anuj dan Anupamaa?

Anupamaa -@antv_seriesindia/instagram-

SITNAS – Bocoran Spoiler Serial India Anupamaa Besok Jumat, 31 Maret 2023 di ANTV: Vanraj Berencana Gagalkan Pernikahan Anuj dan Anupamaa? Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. 

Episode Sebelumnya, Anuj cemburu kepada Anupamaa yang terlihat masih membagi cintanya kepada keluarga Shah. Sementara Vanraj merobek surat pemecatannya yang sudah ditandatangani oleh Malvika. Ia pun kini mulai merencanakan balas dendam.



Sementara itu Anuj Berlari menghampiri Anupamaa yang sedang menari dengan keluarga Shah. Namun tiba-tiba Anuj menghampiri dan bilang kalau sanggar tari Anupamaa mendapatkan penghargaan.

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Anupamaa akhirnya kembali ke rumah Vanraj, Namun sayang di rumah Anupamaa mala disuruh untuk merawat Leela dan disalahkan oleh Paritosh dan Vanraj karena kehamilan Kinjal. Anuj sendiri bisa merebut kembali bisnis yang sudah diambil alih oleh Vanraj.

Vanraj tidak mau kalah dengan Kejantanan Anuj. Akhirnya ia memutuskan untuk melawan Anuj Dalam adu panco. Anupamaa juga jadi bingung melihat Mantan Suami dan Kekasih Barunya saling adu kekuatan.



×

Saat akan mengumumkan rencana pernikahannya dengan Anuj, Anupamaa tiba-tiba menerima penghinaan dari Vanraj Dan Leela karena sebagai calon nenek ia dilarang untuk menikah dengan pria lain.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm