Mega Bollywood Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal TV ANTV Jumat 31 Maret 2023: Chakde, Sinema Horor Asia hingga Acara Ramadhan

Mega Bollywood Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal TV ANTV Jumat 31 Maret 2023: Chakde, Sinema Horor Asia hingga Acara Ramadhan

Mega Bollywood-@antv_seriesindia/instagram-

Sinopsis Terakhir Luv Kush 

Episode terakhir ini akan dimulai dengan RAM mengatakan kepada Lav Kush telah bekerja keras untuk menghormati wanita di Ayodhya dan mendapatkan pujian atas penghormatan mereka yang tanpa pamrih. 

Ram dan Sita tersenyum ketika mereka menyadari bahwa mereka sudah berhasil melepaskan Luv dan Kush telah memenuhi nasib dan tugas mereka, Ram cukup kecewa karena Luv dan Kush mendapatkan cobaan yang berat. 



Valmiki mengatakan jika Ram sudah menugasi mereka dengan berbagai tugas dan ini sudah menjadi tanggung jawabnya untuk bisa memahami jika Sita dan Ram disatukan untuk bersama. 

Sita mengatakan Ram dan keluarga akan bahagia dan mereka akan selalu mendapatkan cinta. Mereka akhirnya berpelukan dan menerima berkah dari Valmiki. 

Lav dan Kush kemudian saling memeluk Ram dan kemudian SIta memegang tangan Devi. Ram dan semua orang yang ada di ruangan tersebut menangis. Ram kemudian segera bangkit dan pergi dengan bantuan Hanuman dan menjadikan Bharat dan Shatgurahan sebagai Shank dan Chakra-nya. 



×

Kemudian Ram mengambil avatar Wisnu dan Ram pergi ke Sita dan dia tersenyum dan mereka semua diberkati. 

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Luv Kush yang akan ditayangkan televisi ANTV mulai pukul 08.30 WIB.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm