Video Kecelakaan Pendekar Esport Milik Atta Halilintar di Tol BSD Jakarta Beredar di Sosmed, Mobil Remuk dan Ringsek Tak Berbentuk?

Video Kecelakaan Pendekar Esport Milik Atta Halilintar di Tol BSD Jakarta Beredar di Sosmed, Mobil Remuk dan Ringsek Tak Berbentuk?

Video Kecelakaan Pendekar Esport Milik Atta Halilintar di Tol BSD Jakarta Beredar di Sosmed, Mobil Remuk dan Ringsek Tak Berbentuk?--

Keterangan Resmi Pendekar Esport

Dalam keterangan tersebut, diungkapkan bahwa manajemen dan pelatih staf Pendekar Esports mengalami kecelakaan dan membutuhkan doa dari semua pihak.

"PRAY FOR PENDEKAR ESPORTS. Mari sama sama sejenak meluangkan waktu untuk mendoakan Management dan Staff Coach yang sedang mengalami musibah kecelakaan saat sedang menuju venue MDL. Berhubung atas musibah yang terjadi pada hari ini, Match Pendekar Esports malam ini di tunda," tulis @pendekaresport.



Pada unggahan Instagram story milik @thariqhalilintar, disebutkan bahwa kecelakaan terjadi di Tol BSD arah Jakarta pada pukul 14.40 WIB.

Baca juga: Contoh Soal Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom Tahun 2023, Simak Aspek Penilaian dan Contoh Soal untuk Tes Tahun Ini

Baca juga: Yuxuan Terluka! STREAMING Dracin Royal Rumours Episode 21 dan 22 SUB Indo, Hari ini Kamis, 30 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Telegram



×

Baca juga: Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Cinepolis Bukan JuraganFilm LK21

Akibat dari kejadian tersebut, pertandingan antara Pendekar Esports dan A8 Pabz harus ditunda.

Melalui akun Instagram resmi MDL ID, @mdl.indonesia, pihak penyelenggara telah mengumumkan penundaan pertandingan tersebut.

Cek kelanjutan ada pada halaman berikutnya, lengkap dengan jadwal MDL ID Season 7,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm