SPOILER Manhwa Lookism Chapter 442, Update Jumat 31 Mare 2023 di Webtoon - Daniel Berhasil Lacak Lokasi Park Jin Young!

SPOILER Manhwa Lookism Chapter 442, Update Jumat 31 Mare 2023 di Webtoon - Daniel Berhasil Lacak Lokasi Park Jin Young!

SPOILER Manhwa Lookism Chapter 442, Update Jumat 31 Mare 2023 di Webtoon - Daniel Berhasil Lacak Lokasi Park Jin Young!-Line Webtoon-

SITNAS.id - Benarkah kelanjutannya Daniel berhasil melacak posisi lokasi dari Park Jin Young? Simak spoiler dari manhwa Lookism episode 442, yang akan update Jumat, 31 Maret 2023 di Webtoon.

Manhwa Lookism oleh Park Tae-joon adalah sebuah komik yang diterbitkan di aplikasi Webtoon Naver untuk server Korea. Bab 442 akan dirilis pada besok Jumat, 31 Maret 2023, pada pukul 12:00 KST.



Pada bab ini, diharapkan akan memberikan pembaca gambaran tentang reaksi sang raja atas ejekan anak muda yang pernah memerintah Seoul.

Baca juga: Pendekar Esport Atta Halilintar Kecelakan vs Truk di Tol BSD Jakarta, Cek Jadwal Baru MDL ID Season 7

Baca juga: Video Kecelakaan Pendekar Esport Milik Atta Halilintar di Tol BSD Jakarta Beredar di Sosmed, Mobil Remuk dan Ringsek Tak Berbentuk?



×

Baca juga: Tes Recruitment PT Telkom Indonesia Kapan? Catat Jadwal dan Bocoran Tes Digital Mindset & Behavior Telkom Tahun 2023

Namun, bagi pembaca Indonesia, mereka masih menunggu update terbaru di Line Webtoon. Saat ini, Lookism baru mencapai Bab 437 yang dirilis pada hari ini, Kamis, 30 Maret 2023. Meskipun di Indonesia masih menunggu update terbaru, pembaca dapat menikmati manhwa Lookism secara gratis di aplikasi Line Webtoon.

Dalam cerita Lookism, karakter utama bernama Daniel telah mengalami banyak keberuntungan dalam pertarungannya dan berhasil hidup kembali berkat bantuan teman-temannya.

Namun, dia harus lebih mengandalkan teknik-teknik yang dimilikinya karena ada batasan atas keefektifan teknik tersebut. Lookism menggabungkan elemen-elemen seperti drama, komedi, dan aksi dalam ceritanya, membuatnya populer di kalangan pembaca manhwa di seluruh dunia. 

SPOILER Manhwa Lookism Chapter 442:

Sebenarnya chapter 442 masih belum dispoiler, namun prediksinya dalam Chapter 442 mengindikasikan bahwa Daniel telah menerima informasi tentang keberadaan Park Jinyoung dan mungkin sedang dalam perjalanan menuju ke sana untuk menemuinya.

Dia berharap bisa mengetahui situasi sebenarnya dan hubungan Park Jinyoung dengan keluarganya. Para pembaca akan melihat perkembangan baru dalam kisah ini, mungkin dengan adanya jawaban yang diungkap tentang misteri di seputar karakter Park Jinyoung.

Charles Choi...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm