PERDANA! Download Nonton Drakor Duty After School Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo, Tayang TVING Bukan LokLok Telegram

PERDANA! Download Nonton Drakor Duty After School Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo, Tayang TVING Bukan LokLok Telegram

Merinding! Situs Nonton Duty After School 2023 EP 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Versi Full HD Bukan di Telegram-tving.official/instagram-

SITNAS.id - Jangan sampai ketinggalan dengan penayangan perdananya dari misi rumit para siswa. Dengan link download nonton dari drama Korea Duty After School full episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo, sudah tayang di TVING bukan LokLok Telegram.

Drama Korea Duty After School akan tayang perdana pada hari ini Jumat, 31 Maret 2023 di layanan streaming TVING pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Drama ini terdiri dari 10 episode dan mengusung genre aksi thriller Sci-Fi. Mengadaptasi webtoon berjudul sama karya Ha Il Kwon.



Baca juga: Spoiler dan Streaming Spy Classroom Episode 12 Sub Indo: Corpse Kalah, Tomoshibi dan Klaus Dapat Misi Baru?

Baca juga: Cara Ajukan KUR BRI 2023 Online dan Offline Terbaru, Beserta Tips Lolos Survey hingga Mudah Cairkan Kredit

Baca juga: Pendekar Esport Atta Halilintar Kecelakan vs Truk di Tol BSD Jakarta, Cek Jadwal Baru MDL ID Season 7



×

Drama ini disutradarai oleh Sung Yong Il dengan skenario yang ditulis oleh Lee Nam Gyu. Para penonton akan dapat menikmati kisah yang menarik dan penuh aksi yang dihasilkan dari kolaborasi antara sutradara dan penulis skenario terbaik Korea Selatan.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, seperti Shin Hyun Soo, Im Se Mi, dan Kim Ki Hae. Mereka akan memerankan karakter-karakter yang menarik dan menghidupkan kisah dari webtoon Ha Il Kwon dengan sangat baik.

Menyorot kisah para siswa SMA yang memulai 'perang sesungguhnya', bukan hanya pertempuran untuk ujian masuk, untuk melawan serangan makhluk misterius yang menutupi langit.

Para penonton akan disajikan dengan petualangan yang mendebarkan dan kisah persahabatan yang akan memikat hati mereka. Duty After School adalah drama yang sayang untuk dilewatkan bagi penggemar aksi thriller Sci-Fi dan drama Korea pada umumnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/6ampEIfFj_g" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm