Spoiler dan Streaming Spy Classroom Episode 12 Sub Indo: Corpse Kalah, Tomoshibi dan Klaus Dapat Misi Baru?

Spoiler dan Streaming Spy Classroom Episode 12 Sub Indo: Corpse Kalah, Tomoshibi dan Klaus Dapat Misi Baru?

Spy Classroom--

SITNAS.id - Spoiler dan Streaming Spy Classroom Episode 12 Sub Indo: Corpse Kalah, Tomoshibi dan Klaus Dapat Misi Baru?

Jadwal tayang dari Spy Classroom Episode 12 adalah pada Kamis, 30 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Spy Classroom atau Spy Kyoushitsu adalah anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Takemachi dan diilustrasikan oleh Tomari.

Diadaptasi oleh Feel Studio, anime Spy Classroom ini disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi, dengan skrip yang ditulis oleh Shinichi Inotsume, desain karakter ditangani oleh Sumie Kinoshita, dan musik yang disusun oleh Yoshiaki Fujisawa.

Lagu tema pembuka anime Spy Classroom adalah "Tōmoshibi" (灯火, "Light") oleh Nonoc, sementara lagu penutupnya belum diketahui.



×

Baca juga: Cara Ajukan KUR BRI 2023 Online dan Offline Terbaru, Beserta Tips Lolos Survey hingga Mudah Cairkan Kredit

Baca juga: A8 Pabz vs Pendekar Esports Ditunda Akibat Kecelakaan Parah di TOL BSD Arah Jakarta, Viral Video Korban Selamat

Baca juga: Innalilahi! Tim Esports Atta Halilintar Alami Kecelakaan di Jalan Tol Menuai Banyak Doa, Pertandingan Terpaksa di Undur

Spoiler Spy Kyoushitsu Episode 12

Spy Kyoushitsu Episode 12 memiliki judul yaitu "File: Daughter Dearest Grete" yang bisa diartikan menjadi "Misi: Putri Tersayang Grete."

Klaus dan yang lainnya mampu mengalahkan Corpse di episode sebelumnya, dan pada akhirnya Lily mengatur kencan antara Klaus dan Grete. Namun demikian, Klaus memperjelas bahwa dia tidak memiliki perasaan romantis untuk Grete atau siapa pun dan hanya menganggap seluruh anggota Tomoshibi sebagai keluarga.

Saat misi sulit berakhir di episode 11, keempat gadis — Thea, Monika, Annette, dan Erna — akan mendapatkan waktu istirahat.

Namun, salah satu mata-mata, Annette, yang asal-usulnya tidak diketahui dan menderita amnesia, akan bertemu dengan seseorang dalam liburan mereka yang menyenangkan — ibunya.

Setelah liburan berakhir, empat gadis ini akan menghilang, dan ini akan mengatur skenario untuk misi berikutnya Klaus dan gadis-gadis yang masih berkumpul.

Link nonton anime Spy Classroom dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm