Lagi Liburan ke Manada? Ini 5 Destinasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi

Lagi Liburan ke Manada? Ini 5 Destinasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi

Kota Manado--

2. Pulau Manado Tua

Pulau Manado Tua adalah pulau berpenghuni dengan daratan berbentuk gunung yang memiliki ketinggian 655 meter di atas permukaan laut dan ditumbuhi pepohonan rindang yang memberikan nuansa hijau yang menyegarkan.

Baca juga: Heboh Rizky Billar Sindir Bos TV Besar Sebut Ibu Posesif dan Anak Asuh? Warganet: @indosiar dan Bu @harsiwiachmad Kan?



Baca juga: Heboh Ungkap Aib Keluarga, Chun Woo Won Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Resmi Ditangkap Polisi Usai Gunakan Narkoba

Pulau ini menyajikan pengalaman pendakian ke puncaknya yang menawarkan pemandangan birunya laut dan Taman Nasional Bunaken yang indah dari ketinggian.

Selain itu, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas penyelaman di pulau ini, karena terdapat terumbu karang dengan berbagai corak dan model serta ikan yang berenang bebas di lautan.



×

Pulau Manado Tua juga menjadi rumah bagi biota laut langka seperti penyu sisik dan penyu hijau yang dapat dieksplorasi oleh wisatawan saat melakukan penyelaman.

Baca juga: Cerita Rizky Bilar Soal Ibu Posesif, Diduga Lesty Kejora vs BOS TV Besar? Warganet: Citra Istrimu Jadi Gak Bagus

Baca juga: Spoiler dan Streaming Spy Classroom Episode 12 Sub Indo: Corpse Kalah, Tomoshibi dan Klaus Dapat Misi Baru?

Hal ini menjadikan Pulau Manado Tua sebagai destinasi wisata menarik di Manado untuk para penggemar alam dan penyuka petualangan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm