Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 31 Maret 2023 Perceraian Arya Resmi Batal Karena Starla Hamil

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 31 Maret 2023 Perceraian Arya Resmi Batal Karena Starla Hamil

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Perceraian Arya Resmi Batal Karena Starla Hamil.

Sebelumnya Akhirnya Arya berhasil membuktikan kalau dirinya punya kembaran yang selama ini menyamar dan berselingkuh dengan Yumiko. Fondy pun sampai turun tangan untuk menyembunyikan kejahatannya.



Starla curhat kepada Rina kalau ia tidak percaya dengan kata-kata Arya yang bilang kalau hanya Starla lah cinta matinya. Sementara Starla sendiri sudah memergoki Arya sedang bertemu dengan Yumiko di Taman.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Sinopsis Film Semi Balik-Taya (2023) Tayang Perdana di Vivamax No Sensor Sub Indo, Pencarian Cinta Penuh Gairah Angeli Khang dan Azi Acosta di Thailand

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Ayumi meminta ada Yumiko tau diri jika Niko sekarang adalah kekasihnya. Yumiko pun sedih dan cemburu melihat Niko mesra dengan Ayumi. Sementara Arya masih sangat memelas pada Starla untuk tidak menceraikannya.

Arya palsu segera akan membongkar jati dirinya dan kembali lagi menyamar sebagai Arya kembali. Sedangkan Ayu kini hampir meninggal dunia karena tubuhnya dingin saat dibawa ke rumah sakit oleh Ayum, akankah Niko bisa menyelamatkan.

Starla Minta diantarkan pada perempuan yang ia curigai sebagai selingkuhan Arya. Di sana Starla cukup Kaget karena melihat Arya begitu dekat dengan wanita itu. Sementara Niko mendapatkan telepon dari Ayu yang mengatakan kalau Ayumi sudah menyanderanya.

Baca juga: Nonton Download Balik Taya (2023) Film Semi Filipina Dibintangi Angeli Khang Sub Indo No Sensor Penuh Gairah di Vivamax Bukan Bioskopkerenin Dilarang Nonton Pas Puasa

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm