Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 31 Maret 2023 Perceraian Arya Resmi Batal Karena Starla Hamil

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 31 Maret 2023 Perceraian Arya Resmi Batal Karena Starla Hamil

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Akhirnya Arya berhasil membuktikan kalau dirinya punya kembaran yang selama ini menyamar dan berselingkuh dengan Yumiko. Fondy pun sampai turun tangan untuk menyembunyikan kejahatannya.

Starla curhat kepada Rina kalau ia tidak percaya dengan kata-kata Arya yang bilang kalau hanya Starla lah cinta matinya. Sementara Starla sendiri sudah memergoki Arya sedang bertemu dengan Yumiko di Taman.



Akhirnya Ayu berhasil bertemu dengan Niko dan menceritakan kalau selama ini ia diculik oleh Ayumi. Sementara itu hari ini merupakan sidang perdana perceraian Arya dan Starla. Arya terpaksa tidak datang ke pengadilan karena ia akan membawa kembarannya.

Hal tersebut Arya lakukan karena ia ingin membuktikan kepada Starla kalau ia sebenarnya ada kembaran yang disangka selama ini berselingkuh dengan Yumiko. Sayang Ruben keburu mengetahui penyamaran Arya.

Arya sudah pasrah dan menyerahkan keputusan kepada Starla. Karena Arya sudah Gagal untuk membawa Yuda dan Ruben sudah membuang Yuda ke jurang. Yumiko dan Niko pun ikut mencari keberadaan kembaran Arya tersebut.



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 31 Maret 2023: Namira Terima Lamaran Andrew Demi Bisa Satu Rumah dengan Denis

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 138 Jumat 31 Maret 2023: Bayi Syifa Meninggal Dunia, Dafri Bunuh Diri?

Baca juga: Download Soal OSN Kimia SMA Beserta Pembahasannya, Simak Latihan Soal Olimpiade Kimia Tahun 2023

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm