Langsung Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 11 12 13 14 Update di Webtoon, Romansa Kantor Sangat Mendebarkan

Langsung Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 11 12 13 14 Update di Webtoon, Romansa Kantor Sangat Mendebarkan

Langsung Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 11 12 13 14 Update di Webtoon, Romansa Kantor Sangat Mendebarkan--

SPOILER Manhwa Secretary’s Escape Bahasa Indonesia

Sepanjang masa SMA-nya, Chu Iyeon telah mengikuti jejak karir kedua orang tuanya dengan bekerja sebagai tutor untuk keluarga pemilik Jaekyung Group.

Ia ditugaskan untuk mengajar putra dari selir, yaitu Lee Munjo, yang merupakan salah satu anggota keluarga penting dalam perusahaan besar tersebut.



Setelah lulus dari SMA, Iyeon berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris bagi Lee Seungjo, pewaris utama Jaekyung Group.

Baca juga: Pecinta Bakso Angkat Tangan! 6 Warung Bakso Legendaris di Bondowoso Terkenal Paling Enak, Sediakan Berbagai Pilihan Pentol Beragam

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Ratu Di Hatiku 31 Maret 2023: Kejam Miska Hanya Memanfaatkan Ratu untuk Mendapatkan Give Hadiah Di Aplikasi TikTok



×

Baca juga: Jadwal Tayang Film Jepang Lonely Glory (2023) di Kino Cinema, Berikut Informasi dan Jadwal Penanyangan Lengkap

Namun, Iyeon diam-diam memiliki perasaan terhadap Seungjo sejak masa remaja dan menjadi semakin sulit bagi Iyeon untuk menyembunyikan perasaannya ketika mereka bekerja bersama.

Selain itu, Iyeon memiliki hasrat untuk menyelidiki kematian misterius dari mantan presdir yang disebut disebabkan oleh ayah Seungjo, sehingga ia bertahan bekerja di Jaekyung Group meski menderita.

Keadaan semakin rumit ketika Seungjo secara tiba-tiba mencium Iyeon. Ia tidak tahu harus bagaimana merespon perasaannya dan bagaimana kisah asmara mereka akan berkembang selanjutnya.

Jika ingin mengetahui kelanjutan kisah romantis antara Iyeon dan Seungjo serta kisah penyelidikan misteri di balik kematian presdir, silakan membaca seri komiknya yang seru dan menghibur.

Baca juga: Dibintangi Pemenang Aktor Aktris Terbaik Jepang, Simak Daftar Pemain Film Korea Lonely Glory (2023) Diperankan Sou Morita hingga Kobayashi Reuge

Baca juga: Siapa Pengganti Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023 Kali ini Usai Indonesia Gagal?

Baca juga: 20 Top Rating TV Hari Ini 31 Maret 2023: Bidadari Surgamu Kokoh di Posisi Puncak, Ikatan Cinta Terjun Bebas ke Posisi 8

Jadwal Rilis Webtoon Secretary’s Escape

Manhwa ini menggunakan judul asli "비서 일탈" yang dapat dibaca sebagai "biseo iltal" dan berarti "Secretary Deviation" alias Secretary’s Escape yang tayang setiap hari Jum’at.

Meskipun judul berbeda, kedua versi tetap menggunakan kata "sekretaris" yang merujuk pada pekerjaan Iyeon.

Webtoon Secretary's Escape dapat diakses melalui link di Naver. Manhwa RAW telah dirilis sejak 26 Oktober 2022 dan memiliki 22 chapter serta 5 chapter tambahan.

Versi Indonesia baru merilis 3 chapter awal dan update setiap hari Jumat. Sementara itu, Cina memiliki judul berbeda, "越軌祕書", dan telah memiliki 9 chapter.

Link baca Secretary’s Escape ada pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm