FINAL SEASON 1! Nonton BUDDY DADDIES Episode 12 Sub Indo: Menjadi Keluarga Sebenarnya! Tayang Hari Ini Jumat, 31 Maret 2023

FINAL SEASON 1! Nonton BUDDY DADDIES Episode 12 Sub Indo: Menjadi Keluarga Sebenarnya! Tayang Hari Ini Jumat, 31 Maret 2023

BUDDY DADDIES--

Sinopsis Anime Buddy Daddies

Kazuki Kurusu dan Rei Suwa merupakan duo assassin dengan kepribadian 'hot and cool' yang tak pernah membiarkan targetnya lolos. 

Rei Suwa adalah seorang pembunuh bayaran profesional yang dibesarkan sejak kecil untuk menjadi seorang pembunuh bayaran. Kazuki adalah orang yang ramah dan suka berjudi dan wanita, sedangkan Rei adalah pria yang tidak banyak bicara yang menghabiskan waktu luangnya dengan bermain video game.



Suatu hari Kazuki dan Rei bertemu Miri, seorang gadis berusia empat tahun yang mencari ayahnya di Hari Natal. Entah bagaimana Kazuki, Rei, dan Miri tiba-tiba akhirnya tinggal bersama. Kedua assassin yang dapat menangani pekerjaan apa pun tiba-tiba dihadapkan dengan sulitnya mengasuh anak kecil!

Dari memberinya makan hingga bermain dengannya hingga mengantar serta menjemputnya ke taman kanak-kanak, mereka selalu terpontang-panting.

Apakah benar-benar mungkin untuk hidup sebagai assassin dan orang tua pada saat yang bersamaan? Bisakah keluarga sementara ini menemukan kebahagiaan?



×

Baca juga: Kapan Anime Loving Yamada at Lv999! Rilis? Cek Info Lengkap Sinopsis Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 31 Maret 2023: Namira Minta Dinikahi Bikin Denis Tak Habis Pikir

Link Nonton Anime Buddy Daddies Episode 12

Berikut ini adalah link nonton Anime BUDDY DADDIES Episode 12 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Trailer Anime Buddy Daddies

selhttps://www.youtube.com/embed/-7PplA_ykNk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu anime Buddy Daddies dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm