Takdir Cinta Yang kupilih Besok Sabtu, 1 April 2023 di SCTV: Hakim Akhirnya Tau Nama Anak Tammy Adalah Saskia

Takdir Cinta Yang kupilih Besok Sabtu, 1 April 2023 di SCTV: Hakim Akhirnya Tau Nama Anak Tammy Adalah Saskia

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

Episode Baru  

Akhirnya Hakim memberikan Nama Kanaya Yasmin Putri pada anaknya dengan Novia. Kini prosesi pemakaman Pun segera di laksanakan. Walaupun Esti sempat membuat keributan di rumah sakit karena menuduh Jeffry yang mengganti nama cucunya.

Novia pun marah karena dalam kondisi sedih seperti ini masih saat diributkan. Sedangkan Tammy sangat merasa bersalah dengan apa yang dialami oleh Novia sahabat karibnya. Hakim juga jadi merasa bersalah pada Novia.



Tammy curiga melihat kedekatan Novia dan Jeffry. Jangan-jangan Jeffry sengaja baik kepada Novia hanya untuk menutupi kejahatannya di masa lalu. Sedangkan Bryan di rumah sudah menunggu Jeffry untuk tinggal kembali bersamanya.

Novia minta penjelasan kepada Syamsul tentang rahasia Jeffry. Samsul yang terlanjur kesal langsung mengatakan kepada Novia dan mengancam Jefrry jika bangkai yang disembunyikan lama-lama akan bau juga.

Jeffry memohon Ampun kepada Tuhan karena ia begitu mencintai Novia wanita yang setahun terakhir sangat ia jaga. Sementara Tammy baru mengetahui ternyata wanita yang selama ini didatanginya bukan ibu kandungnya. Sedangkan Jeffry kaget Arjuna mengirimi Novia Bunga.



×

Melihat Novia yang begitu Mencintainya membuat Jeffry ingin mengungkapkan kejahatannya. Sedangkan Hakim bilang kepada Novia kalau Jeffry sebenarnya juga sama jahatnya dengan Arjuna.

Jeffry datang ke rumah Miss Novia dan berkata kepada orang tua Novia jika Ayahnya Arjuna sudah merestui hubungan mereka. sementara Orang tua Hakim akhirnya tau Tammy memberi Nama Anaknya Saskia.

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang kupilih 31 Maret 2023, Arjuna Akhirnya Beri Restu pada Novia dan Jeffry

Baca juga: Bukti Kuat Rafael Alun Trisambodo Tersangka Pencucian Uang hingga Ramai Tudingan Artis R Siapa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm