Nonton Link Streaming Imlie 1 April 2023 di Disney Full Episode Awal Hingga Akhir Sub Indo Kematian Tragis Imlie

Nonton Link Streaming Imlie 1 April 2023 di Disney Full Episode Awal Hingga Akhir Sub Indo Kematian Tragis Imlie

Imlie-antv/ instagram-

Sinopsis Baru

Aditya menyelamatkan Imlie yang hampir mati ketabrak mobil di tengah hujan. Ia dan Imlie harus membuat Imlie tetap sadar sampai Bantuan datang. Sementara itu tiba-tiba ada mobil yang datang dan berniat menolong Aditya dan Imlie.

Melihat Imlie yang sedih, Aditya pun berusaha untuk menghiburnya. Lucu sekali Aditya menari untuk menarik perhatian dari Imlie. Rencananya pun berhasil hingga akhirnya Aditya membuat Imlie bahagia dan ikut menari bersama.



Malini memutuskan untuk Berpuasa dan tidak melakukan hubungan suami istri. Namun Imlie dengan tabah tetap mendoakan Malini agar mendapatkan kebahagiaan dengan Aditya. Sebenarnya Aditya tidak menerima tapi dengan Imlie datang ia jadi semangat lagi.

Imlie yang begitu polos dan lugu tidak mengetahui jika tamu yang datang merupakan rekan bisnis Aditya. Ia pun dengan gampang mala menutup pintu dan langsung meninggalkan tamu. Hal tersebut membuat Aditya marah dan merendahkan Imlie.

Niat Aditya untuk menenangkan Amarah Malini berakhir sia-sia. Kini Malini memilih pergi meninggalkan Aditya dan merasa tidak enak saat berpapasan dengan Imlie. Mendengar pertengkaran itu membuat Imlie sedih memikirkan Aditya.



×

Imlie memperlihatkan Perangai kasarya di depan keluarga besar Tripathi. Hal ini tentu membuat Aditya merasa marah karena melihat Imlie berlaku kurang sopan dan tidak bisa mengontrol emosinya lagi.

Malini Merasa kesal dengan keputusan Aditya yang lebih berpihak kepada pengusaha dan ia juga kesal dengan sikap Aditya yang membuat Imlie keluar dari rumahnya. Sedangkan Malini memutuskan untuk menyusul Imlie.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Imlie yang akan ditayangkan televisi ANTV setiap hari pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Apa Itu ASEAN Data Science Explorers Enablement Session? Simak Penjelasan Pelatihan Digital Generasi Muda

Baca juga: LINK Streaming Donghua Soul Land Season 2 Episode 253 SUB Indo: Kekuatan Dahsyat! Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm