Variety Knowing Brothers Episode 377 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan PREVIEW Ada MONSTA X

Variety Knowing Brothers Episode 377 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan PREVIEW Ada MONSTA X

Variety Knowing Brothers Episode 377 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan PREVIEW Ada MONSTA X-JTBC Entertainment-

Sinopsis Knowing Brothers Episode 377: 

Variety show populer "Knowing Brothers" menampilkan episode ke-377 dengan kehadiran para anggota boy group MONSTA X yang membuat penonton terhibur dan tertawa.

Saat MONSTA X tiba dengan dramatis, para anggota Knowing Brothers mencoba untuk menyembunyikan rasa cemburu mereka terhadap kepopuleran para idola.



Kang Ho Dong dengan lelucon bertanya apakah MONSTA X merasa terintimidasi oleh kecantikan para anggota Knowing Brothers, sementara Lee Jin Ho dengan semangat menantang mereka, "Apa yang kamu punya yang tidak kami miliki?"

Baca juga: Resmi Turun! Harga BBM Hari ini Sabtu 1 April 2023, Pertamax, Pertalite hingga Solar Kompak Anjlok? Pertamina Jelang Lebaran

Baca juga: Jadwal Acara TV di SCTV, Sabtu 1 April 2023 Yuk Saksikan Bidadari Surgamu Tajwid Cinta, Cinta Setelah Cinta Hingga Takdir Cinta yang Kupilih



×

Baca juga: Update NONTON Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 117 SUB Indo: Keputusan Sepihak! Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixin

Meskipun ada kecemburuan yang terungkap, episode ini juga memperlihatkan keakraban antara para idola dan pemeran. Minhyuk dari MONSTA X bercerita tentang masa kecilnya yang sederhana di mana ia harus menangkap tikus di apartemen semi-basement tempat dia pernah tinggal.

Hal ini membuat Lee Soo Geun bercanda dengan mengatakan, "Aku bahkan tidak bisa menangkap tikus (di rumah saya ketika saya masih muda). Karena lebih hangat ketika mereka berada di sana."

Selain itu, episode ini juga menampilkan pertarungan aegyo yang lucu antara Kang Ho Dong dan Joohoney dari MONSTA X.

Anggota Knowing Brothers juga terbuka menyatakan kecemburuan mereka terhadap ketampanan Hyungwon, dengan mengatakan, "Aku benci orang yang tampan sejak lahir!"

dan "Kamu benar-benar yang terburuk!" Namun, Lee Soo Geun menambahkan dengan lucu, "Orang-orang melihat [Hyungwon] meskipun dia hanya berdiri di sana. Tapi kami harus (bangun dan menari) seperti ini agar orang-orang melihat kami."

Di samping interaksi yang menghibur, episode ini juga menampilkan keterampilan menyanyi yang mengesankan dari Kihyun dan penampilan Joohoney yang membawakan lagu "ANTIFRAGILE" dari LE SSERAFIM yang disukai banyak orang.

Baca juga: TIMELINE ASEAN Data Science Explorers Enablement Session 2023, Simak Kapan Jadwal Pengumuman Batch 1 dan 2?

Baca juga: Apa Itu ASEAN Data Science Explorers Enablement Session? Simak Penjelasan Pelatihan Digital Generasi Muda

Baca juga: LINK Streaming Donghua Soul Land Season 2 Episode 253 SUB Indo: Kekuatan Dahsyat! Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Para idola dan pemeran juga bermain berbagai permainan yang seru, termasuk permainan di mana para pemain memakai helm dan mencoba menebak siapa yang memukul kepala mereka dari belakang.

Dalam keseluruhan, episode ini berhasil menghibur penonton dengan keakraban antara para anggota Knowing Brothers dan MONSTA X, serta berbagai aksi lucu dan seru yang mereka tampilkan.

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm