Eksklusif Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran! Keciduk Ngedate hingga Jadi Rahasia Umum Para Staff The Glory

Eksklusif Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran! Keciduk Ngedate hingga Jadi Rahasia Umum Para Staff The Glory

Eksklusif Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran! Keciduk Ngedate hingga Jadi Rahasia Umum Para Staff The Glory-Dispatch/Instagram-

Dispatch meyakini bahwa hubungan keduanya dimulai sejak syuting The Glory yang diselenggarakan pada musim panas tahun 2022.

Hubungan mereka sekarang sudah menjadi rahasia umum di kalangan para aktor dan staf yang terlibat dalam produksi The Glory.



Pada bulan Januari 2023, meskipun Lee Do Hyun sedang sibuk syuting untuk dua proyek sekaligus, yaitu K-Drama Bad Mother dan film Graveyard, ia tetap berpartisipasi dalam makan malam tim untuk The Glory.

Dispatch melaporkan bahwa penulis Kim Eun Sook, Song Hye Kyo, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Kim Hieora, Park Sung Hoon, Cha Joo Young, Kim Geon Woo, dan banyak lainnya juga hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Variety Knowing Brothers Episode 377 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan PREVIEW Ada MONSTA X



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgami Episode 20 Hari ini Sabtu 1 April 2023: Namira Rela Jadi Istri Kedua Denis

Baca juga: Curhat Kronologi Kejadian, Stefan William Unggah Kaki Terluka Akibat Ditabrak Motor dari Belakang

Setelah minum beberapa putaran, manajer Lim Ji Yeon menjemput Lee Do Hyun dan membawanya ke rumah Lim Ji Yeon dengan mobil perusahaan Lim Ji Yeon. Pasangan itu kemudian melanjutkan perbincangan mereka hingga larut malam.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm