Gelar Acara Aqiqah Mikail Faiz, Henny Rahman Kena Semprot Akibat Lirikan Judesnya k Yusuf, Netizen: Nyesek Banget!

Gelar Acara Aqiqah Mikail Faiz, Henny Rahman Kena Semprot Akibat Lirikan Judesnya k Yusuf, Netizen: Nyesek Banget!

Gelar Acara Aqiqah Mikail Faiz, Henny Rahman Tuai Beragam Komentar Atas Perlakuan Terhadap Yusuf, Netizen: Nyesek Banget!-hennyyrahman/instagram-

Diketahui bahwa Zayn adalah anak Henny dari mantan suaminya, Zikri Daulay. Dari beberapa video yang beredar, kini warganet menyebut bahwa sikap Henny sangat dingin kepada Yusuf karena seperti seorang ibu tiri. 

Baca juga: Fakta Menarik dan Profil Jeon Do-yeon, Pemain Film Kill Boksoon (2023) Netflix, Lengkap Filmografi Hingga Awards!



Baca juga: Profil Edgar Filiberto Pemeran Series Florida Man Segera Tayang April 2023 di Netflix, Beserta Fakta Menariknya!

Warganet berpihak kepada Yusuf dan ada yang mengatakan bahwa anak Larissa, mantan Alvin itu lebih baik tidak datang ke acara tersebut. 

"Kalo liat yusuf nyesek bgt hati aku, sehat sehat ya yusuf, tumbuh anak sholeh, mama yusuf hebat banget," komentar warganet dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada hari Sabtu, 1 April 2023.



×

"Ya Allah sakit loooh ituu, pasti ada hikmah di balik ini. InsyaAllah akan ada balasan kebaikan dalam hidupmu dari Allah naak," komentar netizen lainnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm