Lee Do Hyun Dulunya Gak Kepikir Jadi Aktor, Sekarang Putusin Pacar Demi Mendalami Peran

Lee Do Hyun Dulunya Gak Kepikir Jadi Aktor, Sekarang Putusin Pacar Demi Mendalami Peran

Lee Do Hyun-ldh_sky/instagram-

Tahun 2021, Lee Do Hyun sempat menyapa penonton lewat drama Beyond Evil (2021) sebagai Cameo. Kini, Lee Do Hyun sedang menjalani syuting drama Youth of May bersama Go Min Si.

Tak Ingin Menjadi Aktor?

Lee Do Hyun memiliki ketertarikan pada musik khususnya lagu-lagu musikal sehingga dia sempat berencana ingin menekuni karier sebagai aktor musikal. Aktor musikal dituntut untuk berakting sekaligus menyanyi dan menari di atas panggung.



Keinginanya menjadi aktor musikal kini hanya menjadi angan-angan kecil bagi Lee Do Hyun. Lee Do Hyun berharap bisa menjajal panggung musikal di masa mendatang untuk mengembangkan keterampilannya.

Baca juga: Ratu Di Hatiku Hari ini Sabtu, 1 April 2023 Tidak Tayang, Berikut Jadwal RCTI Beserta Sinopsis dan Jam Tayang Paling Lengkap di sini

Baca juga: BACA YUK Manhwa To Not Die 78 79 Bahasa Indonesia: RAW ENG Demi Kalahkan Haegwang, Dajum Memulai di Tempat Baru



×

Baca juga: Nonton Download Film Korea Kill Boksoon SUB Indo Streaming Netflix: Polemik Ibu Single Parent yang Juga Seorang Pembunuh Bayaran

Awalnya Lee Do Hyun menghabiskan masa sekolahnya dengan bermain basket. Jika saja ayah Lee Do Hyun tidak melarang, mungkin Lee Do Hyun kepikiran untuk jadi atlet.

Ayah Lee Do Hyun sendiri merupakan mantan pemain bisbol sehingga ia bisa merasakan betapa beratnya berkecimpung di dunia olah raga jadi sang ayah melarang Lee Do Hyun untuk mengikuti jejaknya.

Putusin Pacar Demi Mendalami Peran

Lee Do Hyun mengaku bahwa pernah memutuskan hubungan dengan pacarnya demi mendalami karakter. Saat itu, Lee Do Hyun berusia 21 Tahun, ia mendapatkan peran seorang pria yang kehilangan kekasihnya.

Dengan nekat, Lee Do Hyun memutuskan pacarnya agar bisa merasakan emosi patah hati. Hal itu sulit diterima oleh pacarnya, hal ini merupakan bentuk pengorbanan Lee Do Hyun karena akting telah menjadi prioritas utamanya.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm