Lee Do Hyun Dulunya Gak Kepikir Jadi Aktor, Sekarang Putusin Pacar Demi Mendalami Peran

Lee Do Hyun Dulunya Gak Kepikir Jadi Aktor, Sekarang Putusin Pacar Demi Mendalami Peran

Lee Do Hyun-ldh_sky/instagram-

SITNAS.id - Lee Do Hyun sukses membuat perhatian semenjak beradu akting dengan IU dalam drama Hotel Del Luna (2019). Dua tahun belakangan ini, hampir setiap proyek yang dibintanginya selalu meledak di pasaran.

Menilik sosok Lee Do Hyun, kehidupan aktor 26 tahun ini jauh dari kesempurnaan. Lee Do Hyun debut sebagai aktor dengan membintangi drama Prison Playbook tahun 2017.



Baca juga: Ide Materi Pesantren Kilat SD/MI MA SMA SMK Terbaru, Menarik dan Edukatif CEK DISINI SELENGKAPNYA

Baca juga: CCTV Rekam Pelaku Tabrakan Vito Raditya hingga Meninggal, Penabrak Masih Dibawah Umur dan Miliki Beragam Pelanggaran?

Baca juga: Ratu Di Hatiku Hari ini Sabtu, 1 April 2023 Tidak Tayang, Berikut Jadwal RCTI Beserta Sinopsis dan Jam Tayang Paling Lengkap di sini



×

Namanya mulai dikenal oleh publik dengan perannya sebagai Go Chung Myung dalam drama Hotel Del Luna (2019). Lee Do Hyun mendapat julukan 'Mas Kunang-Kunang' hingga viral di kalangan penonton.

Lee Do Hyun semakin dicintai publik saat memerankan karakter papa muda bernama Go Woo Young di drama 18 Again (2020). Untuk kesekian kali, popularitasnya kembali melangit berkat kesuksesan serial Netflix Sweet Home (2020).

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm