Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 11 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Malam: Aji Sengaja Cari Muka di Depan Miss Novia

Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 11 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Malam: Aji Sengaja Cari Muka di Depan Miss Novia

Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 11 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Malam: Aji Sengaja Cari Muka di Depan Miss Novia-sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini direncanakan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Aji Sengaja Cari Muka di Depan Miss Novia.

Kisah Sebelumnya Uncle Jeff mengembalikan Harmonika ke Novia sementara itu Hakim pura-pura jadi suami Tammya saat ia akan memeriksakan kandungannya. Di sisi lain Uncle Jeff kecolongan karena ada laki-laki bernama Aji yang mendekati Novia.



Baca juga: Cinta Setelah Cinta Minggu, 11 Desember 2022 di SCTV Kembali Tayang Pukul 19.15 WIB: Ayumi Alami Gangguan Jiwa Hingga Starla yang Ditinggalkan Arya

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Sementara itu di sisi lain Tammy Menjenguk Joe yang sedang terbaring lemah d rumah sakit. Tammy kasihan dengan Joe namun Sifat Joe tidak bisa berubah hingga membuatnya tak tahan lagi jika harus mempertahankan rumah tangga.

Novia merayakan ulang tahun bersama dengan orang tuanya. Tanpa disangka di luar tiba-tiab ada Tammy sahabatnya yang juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Novia. Walaupun pernah berselingkuh dengan Hakim, Tammy tetap menyayangi Novia sebagai sahabat.



×

Di sisi lain Hakim tengah memberikan foto-foto bukti kebersamaan Novia bersama Jeffry pada orang tuanya. Hakim seakan-akan membuat Novia berselingkuh sehingga minta cerai. Padahal yang terjadi Hakim lah yang Berselingkuh dengan Tammy.

Baca juga: 5 Kontroversi Balenciaga Selain Pakaian BDSM, Ada Celana Rasis hingga Sepatu Burik? Cek Selengkapnya DISINI

Baca juga: Harga Pre-sale dan Cara Beli Tiket Film Avatar 2: The Way of Water, Penayangan 14 Desember 2022 di Bioskop XXI, CGV, Cinepolis Indonesia - Start Rp35ribu!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm