Benarkah Pemain Aditya Imlie ANTV Akan Segera Diganti? Penonton Kecewa: Gashmeer Mahajani Gak Ada Lawan!

Benarkah Pemain Aditya Imlie ANTV Akan Segera Diganti? Penonton Kecewa: Gashmeer Mahajani Gak Ada Lawan!

Gashmeer [email protected]/instagram-

 

Nampaknya, penonton akan kecewa dengan kabar ini mengingat lawan main Sumbul Toqeer Khan ini akan segera keluar. Pemeran pengganti akan digantikan oleh Mashvi Vashist yang memerankan di serial Ishq Mein Marjawan 2. 

Manshv Vashist ini dan Gashmeer memiliki jam terbang yang tinggi. Namun netizen ragu dengan kemampua Manshiv yang masih junior jika dibandingkan dengan Gashmeer. 



“Saat saya mengambil peran ini, saya tahu bahwa penonton terbiasa melihat aktor lain melakukan peran ini, jadi itu akan menantang. ujarnya. 

Tadinya saya pikir butuh waktu lama bagi penonton untuk menerima saya, tapi saya kaget ternyata penonton memberikan respon yang baik dan mengapresiasi karya saya,” lanjutnya lagi. 

Manshvi yang akan menggantikan Gasmeer tidak mudah menggantikan sosoknya karena banyak yang menyukai Gasmeer dibandingkan dengan Mashvi. Hal ini dikatakannya karena jika media sosialnya sempat diteror karena tidak sesuai dengan keinginan penonton. 



×

Namun, Manshvi akan terus berusaha untuk maksimal dalam berperan sehingga bisa menyeimbangi sosok Aditya yang diperankan oleh Gashmeer sebelumnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm