Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 Sub Indo: Episode Terakhir! Tayang Hari Ini Minggu, 2 April 2023 di Disney+

Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 Sub Indo: Episode Terakhir! Tayang Hari Ini Minggu, 2 April 2023 di Disney+

Tokyo Revengers Season 2--

SITNAS.id - Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 Sub Indo: Episode Terakhir! Tayang Hari Ini Minggu, 2 April 2023 di Disney+.

Tak terasa anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen telat tamat hari ini usai merilis episode ketigabelasnya. Bagi penggemar yang penasaran, berikut adalah info lengkap link nonton dari final Tokyo Revengers Season 2.



Anime Tokyo Revenger merupakan salah satu anime Action yang paling terkenal untuk saat ini. Menceritakan tentang tokoh utamanya yang dapat kembali ke masa lalu, premi Tokyo Revenger tentunya sangat berbeda jika dibandingkan dengan anime bertemakan gangster lainnya.

Baca juga: Link Nonton Drakor That Winter The Wind Blows Tayang di NET TV Pagi Ini, Simak Jadwal Drakor Paling Baru

Baca juga: Lanjutan Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 67 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler Terbaru



×

Baca juga: Jadwal Tayang Ikatan Cinta Hari ini 2 April 2023 Elsa Ungkap Kebusukan Zahra di Depan Aldebaran

Tokyo Revengers Season 2 Episode 13, memiliki judul yaitu "When It Rains, It Pours" yang dapat diartikan menjadi "Ketika Hujan, Akan Deras."

Jadwal tayang dari anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 13  adalah pada hari Minggu, 2 April 2023 di platform streaming seperti Disney+. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 01:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Official Hige Dandism membawakan lagu tema pembuka "White Noise" (ホワイトノイズ, Howaito Noizu), sementara Tuyu membawakan lagu tema penutup "Kizutsukedo, Aishiteru" (傷つけど、愛してる。, "Mungkin menyakitkan, tapi aku tetap mencintai itu").

Link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm