Meikarta Viral, Begini Tanggapan PT Lippo Cikarang Sudah dalam Tahap Akhir Konstruksi, Akan Diserahkan?

Meikarta Viral, Begini Tanggapan PT Lippo Cikarang Sudah dalam Tahap Akhir Konstruksi, Akan Diserahkan?

Meikarta Viral, Begini Tanggapan PT Lippo Cikarang Sudah dalam Tahap Akhir Konstruksi, Akan Diserahkan?-Ichigo121212/pixabay-

PT MSU juga mengkomunikasikan hasil keputusan homolog ini kepada seluruh pembeli yang belum menerima unit.

Dalam hal ini, pelaksanaan hasil keputusan tersebut dilakukan sebagai pengalihan unit secara bertahap mulai Maret 2021.



"Beberapa pembeli telah mencoba menempuh jalur hukum dengan mengajukan gugatan perdata, namun pengadilan tetap menetapkan bahwa perintah lisensi harus dikukuhkan dan dipatuhi oleh para pihak," ujarnya.

Baca juga: Ikatan Cinta Minggu, 11 Desember 2022 Episode 981 di RCTI: Abimana Ternyata Pernah Hampir Memerkosa Mama Sarah Benarkah?

Baca juga: Heboh Ramalan Piala Dunia 2022, EA Sports Sebut Argentina! Kira-Kira Benarkah?



×

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 11 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Malam: Aji Sengaja Cari Muka di Depan Miss Novia

Di sisi lain, terkait keterlambatan penyelesaian unit yang dijanjikan kepada konsumen Meikarta dalam keputusan homolog, penyerahan unit akan dilakukan secara bertahap hingga 2027.

Di latar belakang disebutkan bahwa apartemen belum diserahkan kepada konsumen, 28 tower sudah dalam tahap akhir konstruksi dan 8 tower lainnya telah selesai dan fasad sedang diselesaikan.

“Serah terima bertahap kepada pembeli sudah dilakukan sejak Maret 2021. Sejauh ini sudah sekitar 1.800 unit yang diserahterimakan kepada pembeli,” ujarnya.

Perkiraan waktu penyerahan apartemen, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm