Yuda Ternyata Saudara Kembar Arya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 2 April 2023 & Link Nonton

Yuda Ternyata Saudara Kembar Arya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 2 April 2023 & Link Nonton

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Hal tersebut Arya lakukan karena ia ingin membuktikan kepada Starla kalau ia sebenarnya ada kembaran yang disangka selama ini berselingkuh dengan Yumiko. Sayang Ruben keburu mengetahui penyamaran Arya.

Arya sudah pasrah dan menyerahkan keputusan kepada Starla. Karena Arya sudah Gagal untuk membawa Yuda dan Ruben sudah membuang Yuda ke jurang. Yumiko dan Niko pun ikut mencari keberadaan kembaran Arya tersebut.



Starla tau kalau Arya punya kembaran hingga dokter bilang kalau ia saat ini sedang hamil sehingga sidang perceraiannya resmi batal. Sedangkan Ayumi kembali membuat Ayu terjebak dalam got bau.

Akhirnya Starla bertemu dengan Yuda kembaran Arya yang sedang mengamen di lampu merah. Yuda juga mengaku kalau selama ini ia disewa Ruben untuk menyamar sebagai Arya. Ditambah Yuda sebenarnya juga sudah mulai mencintai Starla.

Mayang menangis melihat kembaran Arya dan ternyata Yuda adalah saudara Kembar Arya yang telah lama hilang. Sementara itu Ruben tiba-tiba diserang oleh Pria yang ia kira adalah Arya ternyata mala Yuda.



×

Baca juga: Link Nonton dan Jadwal Tayang 'Tilik The Series' Full Episode 1-8, Kisah Perjuangan Bu Tejo Jadi Tim Sukses Suaminya Streaming WETV

Baca juga: Kejar Pesawat! Wakil Ketua DPRD Tanjab Tabrak Remaja hingga Tewas Ditempat Pakai Mobil Dinasnya? Benarkah Tidak Tanggaung Jawab

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton JIGOKURAKU Sub Indo: Menuju Pulau Neraka! – Streaming Anime Hell's Paradise Hanya di Netflix

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm