Imlie Besok Selasa, 4 April 2023 di ANTV: Malini Tidak Terima dengan Kemesraan Imlie Hingga Penyesalan Hati Aditya

Imlie Besok Selasa, 4 April 2023 di ANTV: Malini Tidak Terima dengan Kemesraan Imlie Hingga Penyesalan Hati Aditya

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id – Tayang lagi Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Malini Tidak Terima dengan Kemesraan Imlie Hingga Penyesalan Hati Aditya.

Kisah Sebelumnya Niat Aditya untuk menenangkan Amarah Malini berakhir sia-sia. Kini Malini memilih pergi meninggalkan Aditya dan merasa tidak enak saat berpapasan dengan Imlie. Mendengar pertengkaran itu membuat Imlie sedih memikirkan Aditya.



Baca juga: Anupamaa dan Anuj Tampilkan Tarian Memukau di Upacara Sangeet Jelang Pernikahan, Sinopsis Anupamaa Hari ini 3 April 2023 di ANTV

Sinopsis Imlie Perdana

Aditya menyelamatkan Imlie yang hampir mati ketabrak mobil di tengah hujan. Ia dan Imlie harus membuat Imlie tetap sadar sampai Bantuan datang. Sementara itu tiba-tiba ada mobil yang datang dan berniat menolong Aditya dan Imlie.

Melihat Imlie yang sedih, Aditya pun berusaha untuk menghiburnya. Lucu sekali Aditya menari untuk menarik perhatian dari Imlie. Rencananya pun berhasil hingga akhirnya Aditya membuat Imlie bahagia dan ikut menari bersama.



×

Malini memutuskan untuk Berpuasa dan tidak melakukan hubungan suami istri. Namun Imlie dengan tabah tetap mendoakan Malini agar mendapatkan kebahagiaan dengan Aditya. Sebenarnya Aditya tidak menerima tapi dengan Imlie datang ia jadi semangat lagi.

Baca juga: 50 Soal US Bahasa Indonesia Kelas 9 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Contoh Soal US B Indo SMP Kurikul 2013

Baca juga: NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 363 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan LokLok Anichin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm