Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 3 April 2023 Aldebaran Berhasil Menang dalam Lanjutan Sidang Banding

Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 3 April 2023 Aldebaran Berhasil Menang dalam Lanjutan Sidang Banding

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Aldebaran Berhasil Menang dalam Lanjutan Sidang Banding.

Pada kisah Sebelumnya Elsa datang ke rumah Nino dan mengatakan kepadanya bahwa Nina sebenarnya berniat untuk menyelamatkan Reyna. Mendengar hal tersebut Membuat Zahra takut Nino akan tau yang sebenarnya.



Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Link STREAMING Gratis Dracin Ex-Wife Stop Season 2 Episode 23 SUB Indo, Beserta Preview Episode 24 Segera di Tencent Video

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Nino membayangkan jika Aldebaran merebut Reyna dan langsung bilang kepada Aldebaran untuk tidak lagi mengganggunya. Di sisi lain Nina akhirnya mengantarkan Askara ke rumah Aldebaran dan langsung disambut oleh Al.



×

Akhirnya Nina mengantarkan Askara untuk bertemu dengan Al. bahkan ia sampai rela tertabrak mobil demi melindungi Askara. Aldebaran pun bisa bertemu lagi dengan Askara walaupun nyawa Nina melayang.

Rossa mengatakan pada Aldebaran untuk tidak melaporkan Indra dan Nina karena mereka berdua sudah merawat Askara dengan begitu baik. Atas nama kemanusiaan, namun Al mala berpikir kalau dengan melaporkan maka Indra dan Nina akan jera.

Baca juga: Link Nonton Preman Pensiun 8 Episode 3 April 2023 Beserta Daftar Pemainnya, Nonton Streaming di RCTI Plus

Baca juga: Siapa Dito Ariotedjo, Sosok Menpora Baru yang Dilantik Hari Ini? Simak Profilnya: Perjalanan Karir hingga Aktivitasnya Saat Ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm