Gelar Acara Festival Jajarans Ramadhan, Nagita Slavina Berterimakasih Kepada OT Group yang Turut Berpatisipasi

Gelar Acara Festival Jajarans Ramadhan, Nagita Slavina Berterimakasih Kepada OT Group yang Turut Berpatisipasi

Gelar Acara Festival Jajarans Ramadhan, Nagita Slavina Berterimakasih Kepada OT Group yang Turut Berpatisipasi-raffinagita1717/instagram-

SITNAS.idGelar Acara Festival Jajarans Ramadhan, Nagita Slavina Berterimakasih Kepada OT Group yang Turut Berpatisipasi.

Warga Jakarta Pusat kini dikabarkan gembira lantaran adanya acara besar yaitu Jajarans Festival yang menyediakan sampai 50 tenant jajanan dan juga baju muslim.



Terkait dengan hal tersebut, Nagita Slavina selaku salah satu founder RANS Entertainment telah ditemui yaitu sedang berada di booth Panjang Jiwo di acara festival tersebut. Dalam festival tersebut, Nagita mengungkapkan rasa terima kasih kepada OT Group karena telah mendukung acara Jajarans 2023 tersebut.

Baca juga: Siapa Antonio Dedola? Simak Profil Biodata Pria Jerman yang Melamar Nikita Mirzani

Baca juga: Siapa Dito Ariotedjo, Sosok Menpora Baru yang Dilantik Hari Ini? Simak Profilnya: Perjalanan Karir hingga Aktivitasnya Saat Ini



×

Baca juga: Segera Tayang! Daftar Pemain Film Ancika 1995 Resmi Rilis, Sosok Dilan dan Ancika Digantikan Artis Muda Ini

“Saya berterimakasih kepada OT Group atas dukungan terhadap acara Jajarans 2023 melalui produk barunya Panjang Jiwo. Saya berkesempatan untuk mencoba produk tersebut, dan memang segarnya beda ada rasa Timun Suri aslinya. Sukses untuk Panjang Jiwo, sukses untuk produk asli Indonesia,” ujar Nagita dilansir Sitnas.id dari Viva.co.id pada hari Sabtu, 1 April 2023.
 
Baca informasi selengkapnya
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm