Cocok Buat Lebaran Ini Spesifikasi LENGKAP Oppo A1x Beserta Harganya, Tampil dengan Desain yang Lebih Simpel dan Elegan!

Cocok Buat Lebaran Ini Spesifikasi LENGKAP Oppo A1x Beserta Harganya, Tampil dengan Desain yang Lebih Simpel dan Elegan!

Spesifikasi LENGKAP Oppo A1x Beserta Harganya, Tampil dengan Desain yang Lebih Simpel dan Elegan!-oppoindonesia/instagram-

Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6833 Dimensity 700 yang dipadukan dengan RAM 6 GB/8 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Perpaduan tersebut tentunya membuat ponsel ini anti ngelag sehingga cocok digunakan untuk bermain game. 

Baca juga: Inilah Spesifikasi LENGKAP Realme GT 2 Pro beserta Harganya, Dibekali Fitur Fast Charging 65W - Hanya Butuh 33 Menit Saja Untuk Isi Daya Penuh!



Adapun kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini yaitu sebesar 500o mAh yang didukung dengan fitur fast charging 10W. Sistem operasi yang dijalankan ponsel ini yaitu Android 12.

Beralih pada aspek kameranya, Oppo A1x ini memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 13 MO ditambah dengan sensor kedalaman 2 MP. Sementara itu, untuk bagian depan Oppo A1x ini juga dipasang kamera selfie sebesar 8MP.

Lihat harga Oppo A1x  di halaman selanjutnya



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm