Siap Lebaran Tampil Baru dengan HP Flagship Terbaik Samsung Galaxy S21 FE, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Siap Lebaran Tampil Baru dengan HP Flagship Terbaik Samsung Galaxy S21 FE, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Siap Lebaran Tampil Baru dengan HP Flagship Terbaik Samsung Galaxy S21 FE, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!-samsungindonesia/instagram-

Kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini yaitu sebesar 4500 mAh yang didukung dengan fitur fast charging sebesar 25W sehingga diklaim mampu mengisi daya penuh dalam waktu 1 jam saja. Samsung Galaxy S21 FE ini menjalankan sistem Android 12 yang dilapisi dengan antarmukan One UI khas Samsung yaitu One UI 4. 

Baca juga: Harga Infinix Hot 20i Lengkap dengan Spesifikasinya! Menghadirkan Performa yang Luar Biasa, Cuma 1 Jutaan? Siap Belanjakan Uang THR Anda



Beralih ke aspek kameranya, Samsung Galaxy S21 FE ini dibekali dengan 3 kamera utama yaitu kamera ultra-wide 12 MP (f/2/2. FOV 123 derajat), kamera wide 12 MP (dual Pixel AF, OIS, f/1.8), dan kamera telephoto 8 MP yang mendukung 30x Space Zoom, (f/2.4).

Sementara untuk bagian depannya, ponsel ini tentunya juga dibekali dengan kamera selfie sebesar 32 MP yag terletak di punch hole di tengah atas layar. Smartphone ini tampil dalam 4 varian warna yaitu Lavender, live, White, dan Graphite. 

Lihat harga Galaxy S21 FE di halaman selanjutnya



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm