Sinopsis Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu: Hasrat Membunuh Atau Cinta? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu: Hasrat Membunuh Atau Cinta? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu: Hasrat Membunuh Atau Cinta? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang.

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu atau The Danger In My Heart adalah salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Norio Sakurai.



Jadwal tayang dari anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu adalah pada hari Mingu, 2 April 2023 di platform streaming seperti Bstation dan ANIPLUS. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 01:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre RomCom dan Slice of Life, anime ini menceritakan tentang siswa SMA penyendiri bernama Kyoutaro Ichikawa yang ingin membunuh crush-nya, siswi populer bernama Anna Yamada.

Baca juga: 25 Daftar Rating Sinetron Selasa, 4 April 2023 Bidadari Surgamu Diposisi Puncak Hingga Takdir Cinta yang Kupilih Berhasil Kalahkan Ikatan Cinta



×

Baca juga: Begini Reaksi Mamah Dedeh Usai Tahu Alya Theresia Ngaku Anak Kandungnya yang Diusir Karena Murtad!

Baca juga: Daftar Pengisi Suara Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku, Ini Dia Info Lengkap Sinopsis dan Jadwal

Namun, seiring berkembangnya hubungan mereka muncullah pertanyaan: Apakah rasa dihatinya memang hasrat membunuh, atau hanya sekadar rasa cinta?

Serial ini diproduksi oleh Shin-Ei Animation dan disutradarai oleh Hiroaki Akagi, dengan naskah yang ditulis oleh Jukki Hanada, desain karakter ditangani oleh Masato Katsumata, dan musik disusun oleh Kensuke Ushio.

Lagu tema pembukanya adalah "Shayō" (斜陽, "Setting Sun") oleh Yorushika, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Sū Sentimental" (数センチメンタル, "Some Sentimental") oleh Kohana Lam.

Sinopsis dan daftar seiyuu anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm