PROFIL Kim Ki Hae Pemeran Kim Chi Yeol di Drakor Duty After School, Jadi Saingan Do Soo Cheol!

PROFIL Kim Ki Hae Pemeran Kim Chi Yeol di Drakor Duty After School, Jadi Saingan Do Soo Cheol!

PROFIL Kim Ki Hae Pemeran Kim Chi Yeol di Drakor Duty After School, Jadi Saingan Do Soo Cheol!-@ki_hae__/instagram-

SITNAS.id - Menjadi saingan dari karakter Do Soo Cheol, dimana Kim Chi Yeol juga sama menyukai Lee Na Ra. Berikut ini akan dibahas terkait profil dari Kim Ki Hae pemeran karakter Kimchi dalam drama Korea Duty After School.

Kim Ki-Hae menjadi perhatian banyak orang karena perannya dalam drama Korea terbaru, Duty After School. Ia berhasil memerankan karakter Kim Chi Yeol dengan sangat baik, dengan sifat mudah bergaul dan kutu buku.



Selain itu, karakter Kim Chi Yeol juga menyimpan perasaan suka kepada tokoh Lee Na Ra dan harus bersaing dengan Do Soo Cheol.

Baca juga: AWAS SPOILER Begini Penjelasan Ending Duty After School Part 1 - Letnan Lee Berhasil Selamat atau Tidak?

Baca juga: Kapan Drama Korea Duty After School Part 2 Episode 7-10 Tayang di TVING? Berikut Jadwal Terbarunya



×

Baca juga: Full PART 1 NONTON Drakor Duty After School Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LokLok Drakorid - Invasi Alien Semakin Besar!

Profil Kim Ki-Hae menunjukkan bahwa ia lahir pada tahun 1999 dan merupakan seorang aktor muda yang berbakat di industri hiburan Korea Selatan. Selain bermain dalam drama Duty After School, Kim Ki-Hae juga bermain dalam film The Witch: Part 2. The Other One yang dirilis pada tahun 2022.

Dalam film tersebut, Kim Ki-Hae berhasil memerankan karakter yang berbeda dengan baik dan menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Ia mampu menunjukkan emosi dan perasaan karakter yang ia perankan dengan sangat baik, sehingga berhasil menghidupkan karakter tersebut dengan sangat baik di layar lebar.

Begitupun dalam drama Duty After School, yang mampu mencuri perhatian penonton bahkan seliweran di sosial media tentang menjadikan Kim Ki Hae sebagai role model baru para remaja.

Biodata di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm