Kematian Misterius Gloria Ramirez? Ungkap Kronologi Sebelum dan Sesudah Gloria Ramirez Meninggal

Kematian Misterius Gloria Ramirez? Ungkap Kronologi Sebelum dan Sesudah Gloria Ramirez Meninggal

ilustrasi-qimono / 504 images/pixabay-

SITNAS.id - Gloria Ramirez yang akhir-akhir ini ramai di perbincangan media tiktok. Lantas, siapakah Gloria Ramirez itu? Berikut akan Sitnas.id ulas tentang Gloria Ramirez.

Di tahun 1994, wanita berusia 31 tahun dilarikan kerumah sakit California, Amerika Serikat. Dalam sentuhan yang bisa dihitung tidak lebih dari satu jam. Staf medis jatuh sakit parah, kebanyakan menderita kejang otot, kejang-kejang dan pingsan.



Baca juga: Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan

Baca juga: Kisah Episode 15 Serial Magic 5 Indosiar, 4 April 2023 Naura Cemburu Melihat Kedekatan Rasya dan Murid Baru Queen

Baca juga: NOKIA C12 Plus Resmi Rilis, Harga Rp 1 Jutaan Lengkap Dapat Spesifikasi Paket Komplit, No Minus!



×

Sampai saat ini, kasus tersebut masih dibicarakan dan diperdebatkan di komunitas-komunitas ilmiah. Beberapa teori berbeda terkait dengan kasus kematian yang telah dikemukakan.

Gloria Ramirez, menjalani perawatan untuk kangker serviks stadium akhir pada saat itu dilarikan ke RSU Riverside pada 19 Februari 1994. Saat datang di Rumah sakit, ia menderita serangan jantung. Menurut laporan The New York Times.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm