Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Malah Putuskan Pending Sejenak dari Youtube: Ini Bukan Prank!

Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Malah Putuskan Pending Sejenak dari Youtube: Ini Bukan Prank!

Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Malah Putuskan Pending Sejenak dari Youtube, Winda: Ini Bukan Prank!-windahbasudara/instagram-

Windah menjelaskan bahwa pendingnya kali ini bukanlah lelucon atau prank. Winda mengungkapkan bahwa iaa memang butuh waktu untuk istirahat dari kesibukannya selama ini. Diketahui bahwa kanal Windah ini telah ada sejak tahun 2018 lalu. 

Baca juga: HEBOH Alya Theresia Ngaku Anak Kandung Mamah Dedeh yang Diusir Lantaran Murtad, Pihak Keluarga: Kita Nggak Kenal!



Baca juga: Deretan Fakta Mbah Slamet Dukun Palsu Pembunuh Berantai 11 Orang Ngaku Pengganda Uang di Banjarnegara

“Gue bilang mau rehat ini beneran guys. Gak ada prank-prank, walaupun kalian tahu kalau gue suka nge-prank, suka nge-gimmick, suka bohong meski dalam bentuk hiburan ya. Ini bukan prank ya guys. Gue bener-bener butuh istirahat,” tutur Windah.

Tak hanya itu, Windah juga mengatakan bahwa ia ingin melakukan olahraga saat di masa istirahatnya ini. Sebelumnya diketahui bahwa Wiindah dulunya juga pernah rehat dari Youtube untuk melakukan olahraga. Namun, al hasil ia malah harus membuat konten offline. 



×

“Jadi waktu itu gue gak olahraga cuy. Nah kali ini gue bakal serius olahraga,” tambahnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm