Kapan Jam Tayang Sorcerous Stabber Orphen Season 3 Episode 12 di Prime Video? Ini Info Lengkapnya

Kapan Jam Tayang Sorcerous Stabber Orphen Season 3 Episode 12 di Prime Video? Ini Info Lengkapnya

Sorcerous Stabber Orphen Season 3--

SITNAS.id - Kapan Jam Tayang Sorcerous Stabber Orphen Season 3 Episode 12 di Prime Video? Ini Info Lengkapnya.

Jadwal tayang dari Sorcerous Stabber Orphen Season 3 Episode 12 adalah pada Rabu, 5 April 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan Prime Video setiap Rabu, pukul 19:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Sorcerous Stabber Orphen Season 3 merupakan sekuel ketiga dari anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yoshinobu Akita.

Baca juga: Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Malah Putuskan Pending Sejenak dari Youtube: Ini Bukan Prank!

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Is Romance Possible Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Gantikan Posisi Kembaran Nikahi CEO



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Ratu Di Hatiku 5 April 2023: Mayang Akhirnya Tau Tirta Adalah Suami Miska

Dikenal juga dengan judul Majutsushi Orphen Hagure Tabi, kisah teresebut juga telah diadaptasi menjadi manga, lima serial televisi anime (Sorcerous Stabber Orphen, Sorcerous Stabber Orphen 2: Revenge, Sorcerous Stabber Orphen (2020), Sorcerous Stabber Orphen: Battle of Kimluck, Sorcerous Stabber Orphen: Chaos in Urbanrama) dan video game.

Lagu tema pembukanya adalah "Hysteric Caravan" oleh Showtaro Morikubo, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Fantastic Partner" (ファンタジック・パートナー, Fantajikku Pātonā) oleh Mai Fuchigami.

Link nonton anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi Season 3 dan sinopsisnya dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm