TELAH TAYANG! Streaming Anime Dr. STONE Season 3 Episode 1 Sub Indo Full – Nonton Langsung di Bstation Bukan Otakudesu

TELAH TAYANG! Streaming Anime Dr. STONE Season 3 Episode 1 Sub Indo Full – Nonton Langsung di Bstation Bukan Otakudesu

Dr. STONE New World--

SITNAS.id - TELAH TAYANG! Streaming Anime Dr. STONE Season 3 Episode 1 Sub Indo Full – Nonton Langsung di Bstation Bukan Otakudesu.

Sebelum melihat link nonton anime Dr. STONE Season 3 di halaman kedua, simak terlebih dahulu informasi singkat tentang anime ini dan juga jadwal tayangnya setiap minggu.



Jadwal tayang dari anime Dr. STONE New World Episode 1 adalah pada hari Kamis, 6 April 2023 di platform streaming seperti BSTATION dan channel YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Daftar Rekomendasi Merek HP OPPO Murah, Update Terbaru Bulan April 2023 - Ada Oppo A31 hingga Oppo A57

Baca juga: Kumpulan Bacaan Doa Hari Ke 15 Hingga Hari Ke 21 di Bulan Puasa Ramadhan 2023 Lengkap dengan Artinya



×

Baca juga: Heboh! Dituding Terseret Perselingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Sampai Dilabrak Rieta Amilia?

Dr. STONE New World merupakan Season 3 adalah serial anime yang diadaptasi dari manga karya Riichiro Inagaki sebagai penulis dan Boichi sebagai ilustrator.

Memiliki genre Sci-Fi dan Adventure, Dr. STONE New World akan melanjutkan petualangan Senku dan teman-temannya untuk membangun peradaban di dunia pasca-kiamat. Membuat langka baru di petualangannya, Senku akan mulai berlayar keliling dunia untuk mencari jawaban dibalik membatunya umat manusia.

Tema pembuka untuk season ketiga adalah "Wasuregataki" oleh Huwie Ishizaki, sedangkan lagu penutupnya adalah "Where Do We Go?" oleh Okamoto.

Link nonton Dr. STONE: New World dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm