Sinopsis Drama Jepang Terbaru Fufu ga Kowareru Toki (2023) Episode 1 di NTV: Menguak Perselingkuhan Tragis Kota Makabe

Sinopsis Drama Jepang Terbaru Fufu ga Kowareru Toki (2023) Episode 1 di NTV: Menguak Perselingkuhan Tragis Kota Makabe

Fufu ga Kowareru Toki (2023)-mydramalist/website-

SITNAS.id - Sinopsis Drama Jepang Terbaru Fufu ga Kowareru Toki (2023) Episode 1 di NTV: Menguak Perselingkuhan Tragis Kota Makabe. 

Jadwal untuk serial terbaru drama Jepang berjudul Fufu ga Kowareru Toki akan ditayangkan segera mulai Jumat, 7 April 2023 di NTV.



Drama ini ternyata di adaptasi dari drama serial UK dengan judul Doctor Foster kemudian sama dengan drama The World of The Married dari Korea Selatan. Drama kemudian menjadi sangat menarik dengan kehadiran sosok penulis cerita dan direktor terkenal. 

Drama yang ditulis oleh Keiko Kanome, Tsuzuko Mikuni dan Shiori Ueno ini akan menampilkan cerita yang semakin menarik setiap harinya. Direktur utama dalam drama ini yakni Kyoji Otsuka, Kumiko Nagao dan Kan Yamamoto. 

Baca juga: TIDAK TAYANG Ratu Di Hatiku Hari ini Jumat, 7 April 2023 Diganti Sinetron Lagendaris Si Doel Anak Sekolahan S2



×

Baca juga: Langsung Nonton Drama Korea Woman in a Veil Episode 18 Sub Indo Bukan di Drakorid, Misteri Terungkap dan Muncul Kasus Baru?

Baca juga: Sinopsis Anime MASHLE: Magic and Muscles – Kisah Kocak Gabungan One Punch Man dan Harry Potter! Tayang 7 April 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm