Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme C35, Baterai Diklaim Mampu Bertahan Hingga 39 Hari dalam Mode Siaga?

Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme C35, Baterai Diklaim Mampu Bertahan Hingga 39 Hari dalam Mode Siaga?

Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme C35, Baterai Diklaim Mampu Bertahan Hingga 39 Hari Dalam Mode Siaga?-realmeindonesia/Instagram-

Dari segi layarnya, Realme C35 ini membawa layar FHD terbesar dengan dukungan tingkat kecerahan hingga 600 nits. Bateraii yang dimiliki oleh Realme C35 ini berkapasitas sebesar 5000 mAh dengan daya tahan yang tinggi. 

Baca juga: Simak Harga HP Realme 9i Lengkap dengan Spesifikasinya! Dilengkapi Fitur HDR Hingga Hasilkan Gambar dan Video yang Jernih?



Hal tersebut diibuktikan lewat pengujian Realme Lab bahwa baterai dapat bertahan selasa 39 hari dalam keadaan siaga. Baterai dari smartphone ini telah didukung fitur fast charging sebesar 18W agar pengisian dayanya lebih cepat. 

Beralih ke aspek kameranya, Realme C35 ini dibekali kamera utama dengan sensor 50 MP yang dipadukan dengan lensa makro 2 MP dan lensa depth 0,3 MP. Sementara untuk bagian depannya terdapat kamera selfie dengan sensor Sony IMX355 8MP yang memungkinkan pengguna mengambil foto selfie dengan maksimal.

Spesifikasi dan harga terbaru Realme C35 di halaman selanjutnya



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm