Nonton Drakor Taxi Driver 2 Episode 14 SUB Indo: Kekacauan Black Sun! - Tayang Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di SBS dan Viu Bukan LokLok Drakorid

Nonton Drakor Taxi Driver 2 Episode 14 SUB Indo: Kekacauan Black Sun! - Tayang Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di SBS dan Viu Bukan LokLok Drakorid

Nonton Drakor Taxi Driver 2 Episode 14 SUB Indo: Kekacauan Black Sun! - Tayang Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di SBS dan Viu Bukan LokLok Drakorid-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Berikut ini lanjutan terbarunya, yang masih berhubungan dengan kekacauan dalam misi Black Sun. Saksikan dengan link nonton drama Korea Taxi Driver 2 episode 14 SUB Indo, ditayangkan hari ini Sabtu, 8 April 2023 di Viu bukan LokLok Drakorid.

Jadwal penayangan dari drama Korea musim terbaru, Taxi Driver Season 2 episode 13 ditayangkan kemarin Jumat, 7 April 2023 dan episode 14 akan tayang Sabtu, 8 April 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran SBS dan Viu, akan update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: Berkah Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian Ramadhan, Hari Ini Sabtu, 8 April 2023 - Akhir Pekan dan Gratis Ongkir!

Baca juga: Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 Subtitle Indonesia: Kisah Seru dan Epik Cek Disini

Baca juga: Sinopsis Till the End of the Moon Episode 7-8 Sub Indonesia: Luo Yunxi dengan Sengaja Berniat Melukai Bai Lu?



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Payback: Money and Power, drama Korea Taxi Driver 2 merupakan garapan dari sutradara Lee Dan yang mengadaptasi web komik bertajuk sama karya dari Carlos. Kemudian untuk skenario digarap oleh Oh Sang Ho.

Melanjutkan kisah dari musim pertamannya, dengan berbagai misi yang dilancarkan oleh tim Taksi Pelangi. Taxi Driver Season 2 kembali mendapuk aktor Lee Je Hoon sebagai peran utama dalam drama aksi ini, Penasaran dengan kisah terbarunya?

Setelah ini simak terkait dengan sinopsis, preview, dan daftar pemain dari drama Korea Taxi Driver Season 2 yang berjumlah 16 episode ini.

SPOILER Episode 14

Dalam episode 14 Taxi Driver 2, Tim Taksi Pelangi berhasil mengumpulkan bukti yang cukup untuk membuktikan keterlibatan Black Sun dalam kasus kematian rekan kerja Young Min.

Para petinggi Black Sun khawatir ketika terjadi kekacauan di perusahaannya, sementara itu Do Gi, , tertangkap dan mengalami kejadian aneh. Setelah kejadian tersebut, Do Gi menjadi sangat gelisah dan kehilangan kesadaran hingga nyaris tertabrak mobil.

Baca juga: TERBARU! Link Nonton Drama China The Trust Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Download di Mango TV dan iQIYI Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Update Jam Berapa Drama Love Syndrome III Episode 6 di WeTV? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview BARU

Baca juga: UPDATE! Link STREAMING Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 119 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Anichin

Tim Taksi Pelangi semakin mendekati kebenaran kasus Black Sun setelah berhasil mengumpulkan bukti kuat. Namun, kekacauan di perusahaan tersebut membuat para petinggi menjadi cemas dan tidak tahu harus berbuat apa.

Sementara itu, Do Gi, yang selalu bertindak dengan keberanian dan kepercayaan diri, menjadi aneh setelah tertangkap. Kehilangan kesadarannya dan nyaris tertabrak mobil, membuat penonton bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada Do Gi dan apa dampaknya terhadap kelangsungan kasus Black Sun.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm