Jadwal Tayang Anime Mashle: Magic and Muscle - Lengkap Sinopsis dan Link Nonton MASHLE Full Episode

Jadwal Tayang Anime Mashle: Magic and Muscle - Lengkap Sinopsis dan Link Nonton MASHLE Full Episode

Mashle: Magic and Muscles--

SITNAS.id - Anime Mashle: Magic and Muscles akhirnya telah resmi rilis di berbagai platform streaming. Bagi para penggemar anime ini, simak jadwal tayang MASHLE setiap minggunya, lengkap dengan sinopsis, daftar pengisi suara dan link nonton.

Sebelum melihat link streaming di halaman kedua, berikut adalah info singkat terkait anime Mashle.



MASHLE atau Mashle: Magic and Muscles adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.

Jadwal tayang dari anime Mashleadalah pada hari Jumat, 7 Januari 2023 di platform streaming seperti Aniplus dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: SINOPSIS dan Link Nonton Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Sub Indo - Link Streaming KnY Season 3 Disini



×

Baca juga: LANJUT! Nonton Drama China Infernal Affairs Episode 16 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 8 April 2032 di Tencent Video Bukan LokLok DramaQu

Baca juga: Link Streaming Drama Sweet Sensory Episode 5 SUB Indo: Kisah Menyentuh Tam! Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di VIPA Bukan Telegram

Memiliki genre Fantasy dan Comedy, anime ini menceritakan tentang kisah Mash Burnedead, seorang yatim piatu yang sama sekali tak bisa menggunakan sihir di dunia dimana semua orang adalah penyihir. Namun, ia memiliki tubuh yang luar biasa kuat.

Karena suatu insiden, ia harus masuk ke akademi sihir dan lulus dengan nilai terbaik. Dimulailah kehidupan kocak Mash dimana ia menyelesaikan semua permasalahan sihir dengan ototnya!

Serial ini diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan disutradarai oleh Tomoya Tanaka, dengan skrip ditulis oleh Yōsuke Kuroda, desain karakter oleh Hisashi Toshima, dan musiknya disusun oleh Masaru Yokoyama.

Lagu tema pembukanya adalah "Knock Out" oleh Taiiku Okazaki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Shū Cream Funk" oleh Philosophy no Dance.

Link nonton anime Mashle dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm