Cinta Setelah Cinta Senin, 12 Desember 2022 di SCTV: Starla Makin Dag Dig Dug saat Dielus Bagunya oleh Arya

Cinta Setelah Cinta Senin, 12 Desember 2022 di SCTV: Starla Makin Dag Dig Dug saat Dielus Bagunya oleh Arya

Cinta Setelah Cinta Senin, 12 Desember 2022 di SCTV: Starla Makin Dag Dig Dug saat Dielus Bagunya oleh Arya -sctv/instagram-

SITNAS – Baru Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.00 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Starla Makin Dag Dig Dug saat Dielus Bagunya oleh Arya.

Sebelumnya Niko baru merasakan kalau Starla sudah mulai mencintai Arya, ia juga sekarang sadar kalau Arya lebih pantas menjaga Nila dan Starla daripada dirinya. Sementara itu Ayu semakin Dekat dengan Billy dan berselingkuh di belakang Niko.



Baca juga: Nonton Download Anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 11 Sub Indo, Rilis Hari Ini Senin, 12 Desember 2022

Arya sedikit tidak suka saat Starla memberikan Kartu nama kepada seorang pria. Sementara di rumah sakit Mayang dan Elva tidak terima jika Ayu memberikan Nama cucunya Daffa karena nama itu adalah nama anak Starla dan Niko yang sudah meninggal.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Niko akhirnya Bangkrut dan harus pindah ke rumah kumuh dan naik bajaj, Ayu pun tidak terima jika Niko sudah tidak punya apa-apa. Di sisi Lain Arya dan Starla makin Akrab saja, dan kini mulai menyelidiki Ayumi yang diam-diam menyadapnya.

Tidak hanya itu Rina dan Jhoni kini tengah bergembira lantaran Rina positif hamil. Namun rupanya bayi yang dikandung oleh Rani adalah anak Ruben. Dulu sempat Ruben dan Rani khilaf hingga melakukan hal mantap-mantap berdua di kamarnya.

Niko baru merasakan kalau Starla sudah mulai mencintai Arya, ia juga sekarang sadar kalau Arya lebih pantas menjaga Nila dan Starla daripada dirinya. Sementara itu Ayu semakin Dekat dengan Billy dan berselingkuh di belakang Niko.

Baca juga: Kapan Jam Rilis Anime Play it Cool, Guys Episode 10 di Crunchyroll? Simak Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

Baca juga: Xi Jinping Presiden China Pastikan Dukungan Besar Pada Palestina, Xi Jinping: Palestina Harusnya Mendapatkan Perlakuan Penuh di PBB

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm