INFO Jam Tayang Anime Vinland Saga Season 2 Episode 14 'Kebebasan', Selasa 11 April 2023 di Netflix Lengkap SPOILER

INFO Jam Tayang Anime Vinland Saga Season 2 Episode 14 'Kebebasan', Selasa 11 April 2023 di Netflix Lengkap SPOILER

INFO Jam Tayang Anime Vinland Saga Season 2 Episode 14 'Kebebasan', Selasa 11 April 2023 di Netflix Lengkap SPOILER-V_SAGA_ANIME/Twitter-

SITNAS.id - Simak berikut ini informasi terkait dengan jam tayang, dari anime Vinland Saga Season 2 episode 14 yang bertajuk 'Kebebasan'. Ditayangkan Selasa, 11 April 2023 di Netflix, simak beserta spoiler lanjutan terbaru.

Vinland Saga adalah salah satu anime populer yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang karya Makoto Yukimura.



Anime ini berkisah tentang Thorfinn, seorang prajurit Viking yang bertekad untuk membalaskan dendam pada Askeladd, pemimpin kelompok yang membunuh ayahnya. Selama perjalanan Thorfinn, dia belajar banyak tentang perang, politik, dan martabat manusia.

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 7 Tayang? Simak Jadwal Server Indo Beserta Preview

Baca juga: TERBARU Nonton Drakor Oasis Episode 11 SUB Indo: Jung Jin Menikahi Cheol Woong? Hari ini Senin, 10 April 2023 di KBS Bukan LokLok DramaQu



×

Baca juga: LINK Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 13 - 14 Sub Indonesia Hari Ini Senin 10 April 2023

Episode 14 dari Vinland Saga Season 2 berjudul "Kebebasan", akan ditayangkan Selasa, 11 April 2023 besok. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Selasa, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Vinland Saga Season 2 terdiri dari 24 episode dan bisa ditonton di Netflix setiap Selasa pukul 00:00 WIB, kecuali jika terjadi perubahan jadwal tayang. Anime ini juga bisa disaksikan di Crunchyroll untuk wilayah di luar Asia. Dalam season kedua ini, Thorfinn akan melanjutkan pencarian dan petualangannya di Amerika Utara.

Bagi para penggemar anime Vinland Saga, episode 11 Season 2 ini sangat dinanti-nanti untuk melihat perkembangan cerita dan nasib Thorfinn selanjutnya. 

Preview Vinland Saga Season 2 Episode 14:

selhttps://www.youtube.com/embed/GpEQeadtMfc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 14 menceritakan tentang Gardar, seorang budak pelarian yang pernah menjadi suami Arnheid. Ia berusaha melarikan diri bersama Arnheid dari Snake, seorang pembunuh yang menghadang mereka.

Namun, usaha mereka untuk melarikan diri terhenti oleh kehadiran Snake yang ingin membunuh mereka berdua. Einar, seorang teman Arnheid yang juga menginginkan kebebasan untuknya, mencoba membantu Gardar dengan mengambil kapak.

Namun, Thorfinn, seorang pria misterius yang ikut dalam perjalanan mereka, menghentikan Einar untuk melindungi Gardar dan Arnheid dari ancaman Snake. Karena itu, terjadilah pertarungan sengit antara Thorfinn dan Snake.

Sementara itu, Gardar yang sudah lelah dan terluka, akhirnya memutuskan untuk mengambil risiko dengan melawan Snake sendirian.

Ia berhasil melukai Snake dan membuatnya mundur sejenak. Namun, saat Snake sudah hampir menang, Thorfinn tiba-tiba melangkah maju dan membunuh Snake dengan pedangnya.

Setelah pertarungan berakhir, Gardar, Arnheid, Einar, dan Thorfinn memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka bersama. Namun, mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya yang mengancam keselamatan mereka.

Sinopsis dan link nonton anime Vinland Saga Seaosn 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm