Sinopsis dan Link Nonton THE MARGINAL SERVICE: Organisasi Penegak Hukum Khusus Monster - Tayang Perdana 11 April 2023

Sinopsis dan Link Nonton THE MARGINAL SERVICE: Organisasi Penegak Hukum Khusus Monster - Tayang Perdana 11 April 2023

The Marginal Service--

SITNAS.id - Sinopsis dan Link Nonton THE MARGINAL SERVICE: Organisasi Penegak Hukum Khusus Monster - Tayang Perdana 11 April 2023

The Marginal Service adalah anime Jepang original yang dianimasikan oleh studio 3Hz dan diproduksi oleh Cygames. Ini berarti The Marginal Service adalah cerita yang benar-benar baru dan tidak diadaptasi dari manga ataupun light novel.



Jadwal tayang dari anime The Marginal Service adalah pada hari Selasa, 11 April 2023 di platform streaming seperti Aniplus dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 19:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Bocoran Ikatan Cinta Selasa 11 April 2023: Elsa Kaget Mendengar Pengakuan Mengejutkan dari Sekar

Baca juga: Sinopsis Anime OSHI NO KO: Reinkarnasi Jadi Anak Oshi Sendiri, Sisi Gelap Dunia Hiburan – Cek Link Nonton dan Jadwal



×

Baca juga: Kapan Anime BOFURI Season 2 Episode 11 Rilis? Simak Sinopsis dan Link Nonton Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku S2

Di tengah-tengah banyaknya sekuel anime dan anime hasil adaptasi, The Marginal Service tentunya akan menjadi hal yang benar-benar baru bagi para penggemar di Spring 2023 ini.

Anime ini disutradarai oleh Masayuki Sakoi dan ditulis oleh Kenta Ihara, dengan Yoshio Kosakai mendesain karakternya, dan Yūsuke Seo menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah "Quiet explosion" oleh Mamoru Miyano, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Salt & Sugar" oleh Yuma Uchida.

Sinopsis dan link nonton anime The Marginal Service dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm