Jeffry dan Novia Akan Menikah dengan Menyimpan Rahasia, Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 12 April 2023 dan Link Nonton

Jeffry dan Novia Akan Menikah dengan Menyimpan Rahasia, Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 12 April 2023 dan Link Nonton

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

Episode Baru  

Naima dan Jonathan akhirnya jadian, Novia juga memberikan makanan untuk Jeffry. Sementara Hakim marah besar saat tau Novia dan keluarganya makan mala di rumah Arjuna. Akhirnya Hakim memberitahu Asraf kalau Arjuna lah yang telah membunuh Kanaya Yasmin Putri.

Jeffry mengajak Novia Out Bond, sedangkan Arjuna ternyata tau kalau Novia belum tau jika Jeffry adalah pembunuh orang tuanya. Bahkan Hakim semakin cemburu melihat Novia pergi liburan dengan Jeffry.



Novia merasa semakin mencintai Jeffry semenjak liburan bersama, sedangkan Jonathan juga sudah mencurigai Arjuna sejak lama. Sementara Tammy senang akhirnya bisa bertemu dengan Ibu kandungnya.

Novia berdandan cantik karena akan makan malam dengan Jeffry. Sementara di rumah Astrid bertanya kepada Jeffry apakah ia siap menceritakan semuanya kepada Novia. Di sisi lain Hakim mempersiapkan acara tasyakuran untuk kandungan Tammy.

Rupanya Adegan Jeffry melamar Novia adalah bagian dari rencana Arjuna yang tidak ingin rahasia Jeffry terkuak. Sementara Hakim tidak terima jika Novia menikah dengan Jeffry yang bapaknya telah membunuh anak mereka.



×

Novia bilang kepada Jeffry kalau ia tidak sabar untuk menanti hari pernikahan mereka. Namun bukannya ikut senang Jeffry mala sedih karena terus menyembunyikan rahasianya. Sementara Samsul kembali diamuk oleh Jonathan padahal sudah berkata jujur.

Baca juga: Nonton Oshi no Ko Episode 1 Subtitle Indonesia – Cek Sinopsis, Link Nonton dan Jam Tayang Disini

Baca juga: Sinetron Ikatan Cinta Rabu 12 April 2023: Rendy Gagal Dapatkan Bukti Baru

Baca juga: Janji Suci Yuxuan dan Ji Man! NONTON Romance of a Twin Flower Episode 29 dan 30 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Drakorid

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm