Episode 81 Bintang Samudera Hari ini Selasa, 13 Desember 2022 di ANTV: Nagita Ditusuk Perampok saat Belanja di Supermarket

Episode 81 Bintang Samudera Hari ini Selasa, 13 Desember 2022 di ANTV: Nagita Ditusuk Perampok saat Belanja di Supermarket

Episode 81 Bintang Samudera Hari ini Selasa, 13 Desember 2022 di ANTV: Nagita Ditusuk Perampok saat Belanja di Supermarket -antv/instagram-

SITNAS Inilah Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari Senin-Rabu di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB dan Kamis-Minggu Pukul 18.30 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Nagita Ditusuk Perampok saat Belanja di Supermarket.

Sebelumnya Di sisi lain Bintang dan Nagita yang sedang LDR pun sedang bertelepon. Mereka berdua bertelepon dan mengatakan rindu. Dokter Inggit yang berada di ruangan nagita pun agar merasa canggung saat temannya sedang telepon mesra dengan kekasihnya.



Kali ini Andra rupanya sudah diancam oleh Brahma setelah tadi malam di cekik. Brahma ternyata tidak puas, ia mala terus mengatakan kepada Andra jika sampai ia berani membocorkan keberadaan Brahma maka ia tidak akan segan-segan untuk membunuh Andra.

Baca juga: Viral TikTok Teror 'Gola Gorontalo' SISKAMLING Waspada! Simak Penjelasan Kejadian dan Istilah Bikin Resah

Baca juga: SPOILER Baru Anime Chainsaw Man Episode 10, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video: Rahasia Terungkap Setelah Kematian Himeno!

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru



×

Bintang menyiapkan Kejutan di lantai paling tinggi rumah sakit untuk Nagita. Ia juga memberikan surat untuk Nagita yang berisi permintaan Bintang agar Nagita naik ke atas. Nagita begitu kaget saat melihat kejutan yang diberikan Bintang.

Bintang mengatakan kepada Nagita untuk tidak melakukan semuanya sendirian lagi. Kini Nagita sudah ada Bintang sehingga ia harus membagikan bebannya kepada kekasihnya itu. Nagita pun sangat bersyukur dengan kehadiran Bintang.

Di sisi lain Andra akan di cekek oleh Brahma dan Agnes mengatakan jika Bintang dan Nagita tidak bisa di pisahkan maka ia akan melenyapkan Nagita. Bintang pun kini ditugaskan ke medan pertempuran dan mengalami musibah besar.

Kali ini Andra rupanya sudah diancam oleh Brahma setelah tadi malam di cekik. Brahma ternyata tidak puas, ia mala terus mengatakan kepada Andra jika sampai ia berani membocorkan keberadaan Brahma maka ia tidak akan segan-segan untuk membunuh Andra.

Di sisi lain Bintang dan Nagita yang sedang LDR pun sedang bertelepon. Mereka berdua bertelepon dan mengatakan rindu. Dokter Inggit yang berada di ruangan nagita pun agar merasa canggung saat temannya sedang telepon mesra dengan kekasihnya.

Andra menolak permintaan Brahma yang mneyuruhnya untuk membunuh Nagita dan Bintang. Tentu Andra tidak tega jika harus membunuh karena sejujurnya ia hanya kesal pada Nagita dan tidak berniat untuk membunuhnya.

Sementara itu Inggit bertanya kepada Nagita kapan Bintang dan Danu akan tiba di restoran ini? Nagita pun bingung karena Pacarnya tidak bisa dihubungi. Rupanya Bintang dan Danu sedang menolong Andra yang disiksa oleh Brahma.

Bintang kembali menyelidiki tentang kedekatan Brahma dan Andra, ia juga harus kembali ke lokasi penyamaran untuk mengamankan pasukannya. Sayangnya Kapten Bintang harus tertembak saat tidak senaja penyamarannya ketahuan.

Nagita dan Inggit sedang berada di supermarket, mereka berdua melihat kedatangan perampok yang akan merampok supermarket tersebut. Nagita sok pahlawan mencoba melawan perampok hingga ia terkena tusuk dan harus di rawat di rumah sakit.

Inggit langsung menelepon Letnan Glen ia kebingungan menjelaskan kondisi Nagita. Glen langsung menyuruh anggotanya untuk menemui Ngaita dan Inggit. Apakah Nagita akan baik-baik saja? Lalu kemana perginya Kapten Bintang?

Baca juga: Buat Geleng-Geleng, Daftar 6 Nama Desa di Jawa Timur yang Sangat Nyentrik dan Nyeleneh, Ternyata Miliki Sejarah Loh, Ada Desa Pesing, Pacar Peluk hingga Maling Mati, Dimana Tuh?

Baca juga: Suami Pengganti Selasa, 13 Desember 2022 Episode 279 di ANTV: Ariana Salahkan Saka Atas Gagalnya Pernikahannya dengan Justin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm