Terbaru! LINK Nonton Drama China Ode to Joy Season 4 Episode 16 dan 17 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool

Terbaru! LINK Nonton Drama China Ode to Joy Season 4 Episode 16 dan 17 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool

Terbaru! LINK Nonton Drama China Ode to Joy Season 4 Episode 16 dan 17 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool--

SITNAS.id - Saksikan terbaru berikut ini dengan link nonton, untuk drama China Ode to Joy Season 4 episode 16 dan 17 SUB Indo. Sudah tayang di Tencent Video bukan Dramacool.

Ode to Joy Season 4 adalah sebuah drama produksi Cina yang terdiri dari 37 episode. Drama ini tayang mulai 7 April 2023 hingga 24 April 2023 dan diupdate setiap hari Senin hingga Minggu. Drama ini dapat disaksikan melalui layanan streaming Tencent Video dengan durasi 45 menit setiap episodenya.



Baca juga: SPOILER Lookism Chapter 444 SUB INDO: ALIANSI Park Hyungseok VS Ilhaehwe - Cerita Makin panas

Baca juga: SPOILER Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Episode 3, Segera Tayang 19 April 2023 di BStation

Baca juga: LINK Nonton Drama China Provoke Episode 16-17 SUB Indo, Bisa Download STREAMING Tencent Video Bukan Dramacool



×

Drama Ode to Joy Season 4 menceritakan kisah tentang lima wanita yang tinggal di lantai 22 sebuah komunitas bernama Ode to Joy.

Mereka dihadapkan pada tantangan dan peluang baru dalam karier, kehidupan, dan hubungan mereka. Meskipun terdapat perselisihan dan keraguan di antara mereka, namun mereka tetap saling mendukung.

Jadwal tayang episode 16 dan 17 yang akan tayang hari ini pada Kamis, 13 April 2023 pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB, penonton akan dapat menyaksikan kisah yang semakin memikat tentang lima wanita ini.

Drama ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama Tiongkok, seperti Jiang Shu Ying dan Li Haofei, yang berhasil membawa karakter-karakter mereka menjadi hidup dan membuat penonton terbawa emosi.

selhttps://www.youtube.com/embed/0CWuPWwiJCM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm