SEREM! Surat Cinta Anak SD Viral Twitter Tanpa Sensor, Bikin Otak Travelling dan Gak Habis Pikir

SEREM! Surat Cinta Anak SD Viral Twitter Tanpa Sensor, Bikin Otak Travelling dan Gak Habis Pikir

SEREM! Surat Cinta Anak SD Viral Twitter Tanpa Sensor, Bikin Otak Travelling dan Gak Habis Pikir-tanyakanrl/twitter-

SITNAS.id - Pergaulan anak memang untuk saat ini harus tetap dipandu matang-matang, dimanapun dan kapanpun. Lantaran yang viral belakangan ini, bisa dikatakan seram yang mana adanya surat cinta anak SD yang sedang viral di Twitter tanpa sendiri, bikin otak travelling dan gak habis pikir.

Sebuah surat dengan tulisan yang terbilang sangat tabu, apalagi mengingat penulis surat adalah bocah laki-laki masih duduk dibangku sekolah dasar. Surat cinta anak SD tersebut, sedang menjadi perbincangan hangat para warga Twitter.



Baca juga: Kota Santri Bukan Jombang? 3 Daerah yang Miliki Jumlah Pondok Pesantren Terbanyak di Jawa Timur! Salah Satunya Jember?

Baca juga: Episode 81 Bintang Samudera Hari ini Selasa, 13 Desember 2022 di ANTV: Nagita Ditusuk Perampok saat Belanja di Supermarket

Baca juga: Buat Geleng-Geleng, Daftar 6 Nama Desa di Jawa Timur yang Sangat Nyentrik dan Nyeleneh, Ternyata Miliki Sejarah Loh, Ada Desa Pesing, Pacar Peluk hingga Maling Mati, Dimana Tuh?



×

Mereka tidak habis pikir, jika anak yang masih SD bisa menuliskan surat dengan kata-kata yang tidak senonoh. Di kalangan dewasa saja kata tersebut terlalu vulgar dan tabu untuk diucapkan, apalagi bagi anak yang masih SD.

Awalnya surat cinta viral ini dipunggah pada 1 November 2022 lalu, oleh akun @tanyakanrl dengan caption "tanyarl tw// harshword pelecehan seksual harrassment.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm