Cek Preview Lanjutan Donghua Jade Dynasty Episode 22, Tayang Selasa, 20 Desember 2022 di Tencent Video - Zhang Xiaofan Kembali Terpuruk!

Cek Preview Lanjutan Donghua Jade Dynasty Episode 22, Tayang Selasa, 20 Desember 2022 di Tencent Video - Zhang Xiaofan Kembali Terpuruk!

Cek Preview Lanjutan Donghua Jade Dynasty Episode 22, Tayang Selasa, 20 Desember 2022 di Tencent Video - Zhang Xiaofan Kembali Terpuruk!-Tencent Video-

SITNAS.id - Berbagai hal dilalui Zhang Xiaofan termasuk keadaan terpuruk, dan apakah kini akan ia alami kembali? Cek berikut preview lanjutan dari donghua Jade Dynasty episode 22, tayang Selasa, 20 Desember 2022 di Tencent Video.

Jadwal tayang dari donghua Jade Dynasty episode 22, adalah Selasa, 20 Desember 2022 bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Tencent Video. Donghua Jade Dynasty akan update setiap Selasa, pukul 10.00 CST dengan total keseluruhan episode nantinya adalah sebanyak 26 episode.



Baca juga: SPOILER Baru Anime Chainsaw Man Episode 10, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video: Rahasia Terungkap Setelah Kematian Himeno!

Baca juga: Jam Berapa Anime Chainsaw Man Episode 10 Tayang di Prime Video dan Crunchyroll? Cek Jadwal Tayang dan Preview Epic Scene

Baca juga: Suami Pengganti Selasa, 13 Desember 2022 Episode 279 di ANTV: Ariana Salahkan Saka Atas Gagalnya Pernikahannya dengan Justin



×

Diproduksi oleh studio Cloud Art, donghua Jade Dynasty ini berdurasi sepanjang 20 menit per episodenya. Setelah ini dapat kalian simak terkait preview sinopsis dari donghua ini, dan juga dapatkan link nontonnya di sini.

Tentunya tayangan donghua 诛仙 atau yang dikenal dengan Jade Dynasty, memiliki cerita yang seru dan menarik untuk disaksikan di musim ini. berbagai tantangan yang akan dilalui oleh Zhang Xiaofan akan kalian saksikan secara epic di donghua Jade Dynasty ini.

Sinopsis Donghua Jade Dynasty:

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm