Tengoku Daimakyou Episode 3 Tayang Jam Berapa di Disney Hotstar? Simak Preview Terbaru dan Jadwal Tayang Anime Heavenly Delusion

Tengoku Daimakyou Episode 3 Tayang Jam Berapa di Disney Hotstar? Simak Preview Terbaru dan Jadwal Tayang Anime Heavenly Delusion

Tengoku Daimakyou--

SITNAS.id - Tengoku Daimakyou Episode 3 Tayang Jam Berapa di Disney Hotstar? Simak Preview Terbaru dan Jadwal Tayang Anime Heavenly Delusion.

Heavenly Delusion atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Tengoku Daimakyou merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Masakazu Ishiguro.



Jadwal tayang dari anime Tengoku Daimakyou Episode 3 adalah pada hari Sabtu, 15 April 2023 di platform streaming Disney+ Hotstar. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta Episode 152 Sabtu, 15 April 2023: Alina Merasa Gagal jadi Ibu Yang Baik untuk Aya

Baca juga: Update Terbaru Baca Magic Emperor Chapter 384 385 SUB INDO, Kisah Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full



×

Baca juga: Link Streaming Drama Thailand Sweet Sensory Episode 8 SUB Indo, Hari ini Sabtu. 15 April 2023 di Thai PBS Bukan Telegram

Memiliki genre Seinen dan Sci-Fi, anime Tengoku Daimakyou menceritakan tentang kisah Maru dan Kiruko yang melakukan perjalanan menempuh dunia hancur dan penuh monster untuk mencari "Surga."

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 3

Petunjuk terbesar untuk perkembangan anime yang akan datang adalah penyakit misterius yang membunuh Mikura. Sepertinya penyakit yang sama telah mempengaruhi anak kecil di dalam tembok.

Episode ini juga akan menyoroti masa lalu Maru dan menjelaskan mengapa Kiruko bisa menjadi pengawalnya di perjalanan mereka.

Mengingat sejauh ini kita hanya memiliki dua episode, sangat tidak mungkin Maru dan Kiruko akan segera mencapai Surga. Di Tengoku Daimakyo episode 3, duo ini kemungkinan akan mengungkap beberapa informasi setelah mencapai Tokyo.

Link nonton Tengoku Daimakyou dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm