Masa Lalu Maru? Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 3 Subtitle Indonesia Full, Tayang di Disney + Hotstar

Masa Lalu Maru? Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 3 Subtitle Indonesia Full, Tayang di Disney + Hotstar

Tengoku Daimakyou--

SITNAS.id - Masa Lalu Maru? Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 3 Subtitle Indonesia Full, Tayang di Disney + Hotstar.

Heavenly Delusion atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Tengoku Daimakyou merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Masakazu Ishiguro.



Jadwal tayang dari anime Tengoku Daimakyou Episode 3 adalah pada hari Sabtu, 15 April 2023 di platform streaming Disney+ Hotstar. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: NONTON Pandora: Beneath the Paradise Episode 11 SUB Indo: Tae Ra dan Hae Soo Bersatu untuk Dendam! Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di tvN Bukan Drakorid

Baca juga: Update Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 11 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview



×

Baca juga: TAMAT Nonton Drakor Taxi Driver 2 Episode 16 SUB Indo: Tim Taksi Pelangi Diserang, Go Eun Disekap! Terakhir Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di Viu Bukan Drakorid

Memiliki genre Seinen dan Sci-Fi, anime Tengoku Daimakyou menceritakan tentang kisah Maru dan Kiruko yang melakukan perjalanan menempuh dunia hancur dan penuh monster untuk mencari "Surga."

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 3

Petunjuk terbesar untuk perkembangan anime yang akan datang adalah penyakit misterius yang membunuh Mikura. Sepertinya penyakit yang sama telah mempengaruhi anak kecil di dalam tembok.

Episode ini juga akan menyoroti masa lalu Maru dan menjelaskan mengapa Kiruko bisa menjadi pengawalnya di perjalanan mereka.

Mengingat sejauh ini kita hanya memiliki dua episode, sangat tidak mungkin Maru dan Kiruko akan segera mencapai Surga. Di Tengoku Daimakyo episode 3, duo ini kemungkinan akan mengungkap beberapa informasi setelah mencapai Tokyo.

Link nonton Tengoku Daimakyou dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm