SPOILER Demon Slayer Season 3 Episode 2 Sub Indo: Tanjiro Berlatih dengan Boneka Yoriichi, Senjata Rahasia Desa

SPOILER Demon Slayer Season 3 Episode 2 Sub Indo: Tanjiro Berlatih dengan Boneka Yoriichi, Senjata Rahasia Desa

Kimetsu no Yaiba: Katanakaji Sato-hen--

SITNAS.id - SPOILER Demon Slayer Season 3 Episode 2 Sub Indo: Tanjiro Berlatih dengan Boneka Yoriichi, Senjata Rahasia Desa.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya anime Demon Slayer Season 3 atau Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen tayang di berbagai platform streaming anime seluruh dunia!



Jadwal tayang dari anime Demon Slayer Season 3 Episode 2 adalah pada hari Senin, 17 April 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Senin pukul 10:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Tammy Beritahu Novia, Jefrry Sedang Bersama Oliv, Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 15 April 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Meira Tidak Menyangka Arya Tega Bersikap Kasar pada Renita, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta 15 April 2023 dan Link Nonton



×

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 April 2023: Elsa Berhasil Membuat Reyna Sembuh dari Kelumpuhan

Demon Slayer Season 3 mencakup Swordsmith Village Arc atau Arc Desa Penempa Pedang. Arc itu dibuka dengan perjalanan Tanjiro ke Desa Penempa Pedang untuk mengganti pedangnya karena pandai besinya, Hotaru Haganezuka, sedang merajuk dan menolak untuk memperbaiki katananya.

Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 2

Demon Slayer Season 3 Episode 2 ini memiliki judul yaitu "Yoriichi Zeroshiki" atau bisa diartikan menjadi "Yoriichi Type Zero."

Setelah bertemu dengan Muichiro yang tampak sedang berdebat dengan anak kecil, Tanjiro melihat Yoriichi, sosok yang ia lihat dalam mimpinya. Ternyata, yang ia lihat bukanlah orang sungguhan melainkan sebuah boneka yang dirancang khusus untuk latihan duel.

Boneka itu bernama Yoriichi Zeroshiki yang modelnya memang dimiripkan dengan gaya bertarung sosok Yoriichi yang asli.

Link nonton Demon Slayer Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm