STREAMING Drama Send You My First Dream Episode 13 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool

STREAMING Drama Send You My First Dream Episode 13 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool

STREAMING Drama Send You My First Dream Episode 13 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool-Tencent Video-

SITNAS.id - Berikut saksikan lanjutannya dengan link streaming dari drama Send You My First Dream episode 13 SUB Indo, sudah tayang di Tencent Video bukan Dramacool.

Jadwal tayang untuk drama China Send You My First Dream episode 13 adalah hari ini Minggu, 16 April 2023 dan episode 14 pada besok Senin, 17 April 2023. Serial romansa ini akan update setiap hari pukul 11.00 CST atau 10.00 WIB di layanan streaming Tencent Video.



Send You My First Dream adalah sebuah drama asal China dengan total episode sebanyak 25 dan ditayangkan mulai 14 April hingga 28 April 2023.

Baca juga: Link Download Drama Jepang Gachi Koi Nenchakujuu Episode 2 SUB Indo, Streaming di TV Asahi Bukan DramaQu

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Operation True Love Chapter 58 59 60 61 Bahasa Indonesia Bonus SPOILER Terbaru Selain di WEBTOON, Ra Im dan Eunhyeok akan Perang Dingin?



×

Baca juga: LINK Nonton Terbaru Drama Romance Beyond Romance Episode 17 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan LokLok

Drama ini memiliki durasi sekitar 10 menit per episode. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul "Gu Xian Sheng De Di Yi Chong Qi" karya Feng Jia Xiao Q, dengan genre romance dan drama.

Dalam drama ini, Zhang Ya Qian dan Li Tian Qi berperan sebagai pemeran utama, Xia Yang Yang dan Gu Qi Chen. Cerita dimulai ketika Xia Yang Yang yang baru saja putus dengan tunangannya yang selingkuh, secara tiba-tiba mendapatkan akta nikah dengan Gu Qi Chen, seorang CEO yang sangat dominan.

Awalnya, Xia Yang Yang merasa takut dimanfaatkan, namun akhirnya dia jatuh cinta pada Gu Qi Chen yang menghujaninya dengan kasih sayang.

Meskipun hubungan mereka semakin dalam, semuanya terhenti ketika mantan pacar Gu Qi Chen kembali dari luar negeri dan mengacaukan semuanya.

Xia Yang Yang dan Gu Qi Chen harus menghadapi hambatan besar dalam hubungan mereka, namun mereka tidak pernah menyerah dan terus memperjuangkan hubungan mereka. Bagaimana kisah cinta Xia Yang Yang dan Gu Qi Chen akan berakhir? Ikuti kisah lengkapnya di drama Send You My First Dream.

sels004696ub94" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm